Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Memoles Honda PCX Jadi Lebih Menawan

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 27 April 2015 | 10:46 WIB

Jakarta, Otomania - Mempercantik sepeda motor tidak kenal merek dan jenis, apalagi harga. Semua sepeda motor punya kesempatan sama, meski ada beberapa model yang produk after marketnya tidak diproduksi khusus atau harus custom

Bagi pemilik Honda PCX150 yang ingin membuat tunggangannya lebih tampan, hal tersebut bukan lagi suatu yang sulit. Paling praktis adalah dengan mengubah pelek dengan kelir warna warni dan eye catching. Beberapa toko di sentra penjualan aksesori Jalan Otista Kampung Melayu Jakarta Timur, menyediakan pelek dengan tiga pilihan warna dan motif pelek. Salah satunya di toko Hollywood Motor.

Produk Delkevic untuk PCX tersedia dalam tiga warna pilihan, yaitu merah, putih dan gold. Ukuran diameter 17 dan lebar 3 inci. "Delkevic untuk PCX hanya ada tiga warna, dan harganya berkisar Rp. 1,7 juta-an," ujar Koh Aloy sebagai asisten pemilik kios Hollywood, Sabtu (25/4/2015).

Aksesori lain, Holywood Motor juga menyediakan setang jepit Black Diamond lengkap dengan segitiganya. Harga juga Rp 1,7 jutaan. Ada juga box khusus PCX dengan merek MHR, dengan banderol Rp 5 jutaan.

"Toko kita cukup lengkap menyediakan berbagai aksesori untuk PCX, bisa dilihat di sepeda motor PCX yang kami pajang di depan toko, jadi yang datang tak perlu repot lagi ingin apa, tinggal lihat di motor PCX yang kita pajang," tutup Koh Aloy.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa