Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil-mobil Eksotis Berperan "Antagonis" di FF7

Aris F Harvenda - Selasa, 7 April 2015 | 16:38 WIB
Los Angeles, KompasOtomotif — Deckard Shaw yang diperankan Jason Statham punya kharisma tersendiri di Furious 7. Nyaris tampil tanpa senyum pada tiap adegan, setiap kali wajah Shaw muncul, suasana jadi serius, memecah celoteh jenaka yang kerap dilontarkan Roman Pearce (Tyrese Gibson).

Deckard Shaw merupakan buronan Inggris dan mantan pasukan khusus yang menghilang setelah mendapatkan vonis mati dari Pemerintah Inggris. Jasanya sebagai eksekutor tidak lagi dibutuhkan, dan berbahaya bila dipertahankan.

Singkat ceritanya, Shaw ingin balas dendam kepada Dominic Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya yang telah membuat sang adik, Owen Shaw, sekarat. Karakter Deckard Shaw digambarkan misterius dan sangat kejam. Selalu terjadi kekacauan, ledakan, dan kematian saat ia beraksi, tetapi tidak pernah meninggalkan jejak setelah kejadian. Shaw juga satu-satunya orang yang bisa melukai agen Hobbs (Dwayne Johnson) hingga masuk rumah sakit.

Deckard selalu tampil menggunakan mobil–mobil Eropa. Saat menjenguk adiknya, menggunakan Jaguar F-Type untuk melarikan diri. Lalu, dua kali melakukan "adu banteng” dengan mobil Toretto. Pertama, ia memakai supercar Italia, Maserati Ghibli, yang sudah dimodifikasi. Tabrakan yang kedua menggunakan mobil Inggris, Aston Martin DB9.

Selain itu, Deckard juga terlihat di balik kemudi mobil off-road saat kejar-kejaran dengan Toretto di pegunungan.

Editor : Aris F Harvenda
Sumber : The Telegraph

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa