Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Kaget, Harga Tiket Masuk IIMS 2018 Ada Sedikit Kenaikan

Irsyaad Wijaya - Rabu, 24 Januari 2018 | 10:45 WIB
Logo baru IIMS 2018
Kompas.com
Logo baru IIMS 2018

Otomania.com – Gelaran akbar pesta otomotif tahunan di Indonesia akan segera digelar yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS), di tempat yang sama dengan tahun lalu, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran ini diusung PT Dyandra Promosindo dipastikan berlangsung mulai 19-29 April 2018 mendatang. Kabarnya harga tiket mengalami kenaikan dari sebelumnya.

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS, mengharapkan bahwa pengunjung yang ingin masuk ke acara tidak terlalu kaget jika ada peningkatan sedikit. Tetapi ada sedikit perbedaan, gelaran kali ini tiket bisa dipesan tanpa harus on the spot.

“Kalau tahun lalu untuk hari biasa Rp 40.000 saat ini Rp 50.000, sementara untuk akhir pekan dari Rp 60.000 menjadi 70.000,” jelas Hendra.

Hendra juga menambahkan, pihak manjemen telah menyiapkan website resmi untuk pemesanan tiket itu yaitu partner e-commerce atau bisa juga lewat gerai minimarket. Perbedaan lainnya, bentuk tiket sudah tak lagi fisik, tapi sudah berupa e-voucher.

(BACA JUGA: Bersiap Sambut IIMS 2018, Ini yang Menarik)

Menariknya lagi, gelaran 2018 ini juga disediakan beberapa pilihan tiket, di antaranya sudah ditambahkan kelas VVIP. Perbedaannya dengan kelas reguler yaitu bisa untuk tiket terusan atau bisa dikatakan berbentuk paketan bisa digunakan sepanjang acara dilangsungkan selama 11 hari.

Untuk tiket kelas VIP dibanderol Rp 300.000. “Nanti kami akan sediakan lounge khusus untuk pengunjung VIP di beberapa titik, di mana mereka bisa bersantai sambil menikmati hidangan ringan. Tersedia juga smooking area dan bangku pijat,” sambungnya.

Informasi sedikit tempat di JIExpo yang dipakai mulai dari Hall A sampai D. Pembagian ruangannya Hall A dan D khusus untuk memamerkan mobil penumpang. Untuk Hall B disediakan bagi yang ingin mencari beberapa aksesori pendukung kendaraan.

(BACA JUGA: IIMS 2018 Bakal Naik Level)

Untuk Hall C dipakai memamerkan produk kendaran roda dua serta beberapa part aftermarket yang di prakarsai Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI). Ada penambahan ruang khusus karena turut hadirnya beberapa produk aftermarket luar negeri yang disediakan di Hall B3.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa