Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS Masih Setia dengan JIExpo Kemayoran

Aditya Maulana - Jumat, 22 September 2017 | 08:45 WIB
Logo baru IIMS 2018, melambangkan semangat tanpa batas.
Dyandra Promosindo-Kompas.com
Logo baru IIMS 2018, melambangkan semangat tanpa batas.

Jakarta, Otomania.com - Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), PT Dyandra Promosindo menyatakan masih setia dengan JIExpo. Oleh sebab itu, IIMS 2018 masih diselenggarakan di tempat yang berada di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pameran otomotif tahunan itu selalu diadakan di JIExpo. Menurut Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo tempat itu lebih menjanjikan dibanding yang lainnya.

"Pasarnya sudah jelas, setiap tahunnya selalu ramai. Jadi kami sama sekali tidak punya rencana untuk pindah ke tempat lain," kata Hendra sat berbincang dengan Otomania.com, Rabu (20/9/2017) di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pria yang akrab disapa Kohen itu menambahkan, secara lokasi juga mudah sekali dijangkau oleh masyarakat, khususnya DKI Jakarta dan sekitarnya. Belum lagi, arena pamerannya begitu luas, baik itu luar atau dalam.

Baca juga: Tiket Masuk IIMS 2018 Berbeda dengan Sebelumnya

"IIMS 2018 akan menggunakan seluruh hall JIExpo, yang di luarnya juga seperti itu, jadi semakin besar, dibandingkan tahun sebelumnya," ucap Kohen.

Kohen optimistis, target transaksi untuk pameran yang akan berlangsung 19-29 April 2018 itu bisa lebih baik dari pencapaian 2017. Tahun depan dipatok Rp 3,3 triliun atau sebelumnya hanya Rp 3,2 triliun.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa