Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buat Pelajaran, Anak Dibonceng Pakai Skutik "Nyungsep" ke Aspal

Irsyaad Wijaya - Rabu, 10 Januari 2018 | 07:45 WIB
Anak kecil di dek Honda Scoopy dan terjatuh
IG @gelakmedan
Anak kecil di dek Honda Scoopy dan terjatuh

Otomania.com - Membonceng anak kecil dengan tidak memperhatikan teknik yang benar masuk kategori berbahaya. Banyak ditemui, membonceng bocah di motor skutik, memanfaatkan dek bawah.

Satu hal yang wajib diwaspadai adalah mengantuk. Perhatikan kondisi fisik si anak. Jika ketahuan mengantuk, lebih baik urungkan niat membonceng, atau berhenti jika memang sudah berada di jalan.

Seperti yang dialami pengendara Honda Scoopy dalam video ini. Kejadian ada di Indonesia, tetapi belum diketahui pasti lokasinya.

Dalam video sang anak terlihat sangat mengantuk dan akhirnya tertidur. Karena alamiah tubuh manusia ketika tertidur pasti kesadaran akan hilang dan tak dapat mengontrol diri.

(BACA JUGA: Ngantuk Saat Berkendara, Obatnya Tidur)

Selang beberapa waktu akhirnya anak terjatuh dari motor. Tapi untungnnya ayah tak dalam kondisi berjalan, bayangkan jika si anak terjatuh dalam kondisi berjalan, ceritanya gakal lain.

Sontak orang yang berada di sampingnya kaget dan menjerit. Simak video yang diposting akun IG @gelakmedan ini untuk menjadi perhatian kita semua.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa