Motor Yamaha Khusus Kerja di Kebun dengan 2 Standar Samping

Fedrick Wahyu - Rabu, 6 Desember 2017 | 18:34 WIB
Yamaha AG125
Ultimateyamahaspringwood.com.au
Yamaha AG125

Otomania.com - Motor pada umumnya hanya di jalan raya tapi juga ada model - model motor yang difokuskan untuk jalan tanah atau offroad.

Nah, motor yang berfokus untuk offroad biasanya dipakai untuk olahraga ekstrem dan pekerjaan  di perkebunan dan semacamnya. Contohnya adalah Yamaha AG125.

Sepeda motor ini memiliki desain menarik karena terlihat tangguh. Untuk menopang tampilannya, motor ini diberi mesin berdiri berkapasitas 124 cc dengan 5 percepatan. Kompresi rasionya 10.0 : 1 dan menggunakan sistem pembakaran karburator.

Yamana AG125
Ultimateyamahaspringwood.com.au
Yamana AG125

Di bagian kaki-kaki Yamaha AG125 diberi pelek berukuran 19 untuk depan dan ukuran 18 untuk belakang. Sedangkan untuk suspensi, motor ini masih menggunakan shockbreaker teleskopik dan bagian rem juga masih menggunakan sistem tromol.

(BACA JUGA: Berbaju Gamis Naik Motor Tidak Dilarang, Tapi...)

Meski beberapa bagian dari Yamaha AG125 masih konvensional tapi motor ini sudah dibekali dengan starter elektrik. Fitur-fiturnya juga sangat menarik, seperti mesin tahan peluru, rak untuk menaruh barang di depan dan belakang motor, lalu ada juga pelindung rantai.

Mesin Yamaha AG125 yang diklaim anti peluru
Ultimateyamahaspringwood.com.au
Mesin Yamaha AG125 yang diklaim anti peluru

Hal yang paling menarik dari fitur-fitur Yamaha AG125 adalah motor ini memiliki dua standar samping. Ini membuat motor bisa diparkir di mana saja meski kondisi tanah tidak rata.

Standar samping Yamaha AG125
mcnews.com.au
Standar samping Yamaha AG125

Sayangnya penjualan Yamaha AG125 hanya difokuskan di Australia, Selandia Baru, dan beberapa Negara Afrika saja.

Mau tahu motornya, Nih Videonya!

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : ultimateyamahaspringwood.com.au
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA