Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toko Aneh Ini Jual Peralatan Moge Harga Miring

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 22 Oktober 2015 | 09:19 WIB

Jakarta, Otomania –
Mencari perlengkapan safety, apparel, serta suku cadang sepeda motor dengan harga miring, toko Touwanishop bisa jadi pilihan. Gerai yang berlokasi di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara ini, menyediakan beraneka ragam barang-barang premium. Memang sasarannya, diperuntukkan pemilik sepeda motor dengan kubikasi mesin besar.

Posisi toko memang cukup tersembunyi dan berada di lantai atas. Meski begitu, aroma tongkrongan otomotif sudah cukup terasa, ketika di bawah ada deretab sepeda motor sport. “Selamat datang di toko paling aneh se-dunia, itu sih kata orang-orang,” ujar Ronald Alexander Touwani, pemilik Touwanishop, Rabu (21/10/2015).

Touwanishop menyediakan suku cadang OEM (Original Equipment Manufacture), helm dan apparel seperti jaket dan protector. Harga yang dibanderol juga diklaim lebih murah dari toko-toko pada umumnya. Untuk suku cadang sendiri, dikhususkan untuk sepeda motor mesin besar, dari merek Honda, Yamaha, dan Suzuki.

“Suku cadang yang kita sediakan OEM atau original, dan pembeli tidak hanya dari daerah Jakarta tapi juga diluar daerah. Barangnya seperti kanvas kopling, kanvas rem, filter udara, filter oli, plat kopling, kebanyakan untuk sepeda motor 400 cc ke atas,” ujar Suprianto Asisten Owner.

Selain itu, lanjut Supri, ada helm merek Nolan dengan model yang lengkap, dan dibaderol dari Rp 1,8 juta sampai Rp 5,8 juta, juga helm Shoei dan Suomy dengan berbagai macam jenis. Untuk melengkapi tunggangan, disediakan pula jaket Clover dari Italia, dan protector merek EVS dengan kisaran harga Rp Rp 450.000 sampai Rp 4,5 juta.

“Memang pada dasarnya kita sediakan komponen-komponen dengan kualitas baik, yang pastinya dengan harga yang sesuai. Karena memang sasarannya, pemilik sepeda motor besar yang nota bene sangat memperhatikan kualitas dan kenyamanan,” ujar Supri.

Touwanishop
Jalan Elang Blok A3 Nomor 12
Komplek Walikota Sukapura, Jakarta Utara
081808289413/085856002020
www.touwanishop.com

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa