Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Mobil Mewah di Libur Lebaran

Setyo Adi Nugroho - Senin, 26 Juni 2017 | 08:06 WIB
Mobil sport premium Ferrari nampak leluasa bergerak di kondisi jalan Jakarta yang sepi, Minggu (25/6/2017)
Otomania
Mobil sport premium Ferrari nampak leluasa bergerak di kondisi jalan Jakarta yang sepi, Minggu (25/6/2017)

Jakarta, Otomania.com – Momen libur Lebaran bagi sebagian masyarakat Jakarta jadi alasan untuk dapat menikmati Ibu Kota yang jauh dari keriuhan kendaraan. Selama masa mudik ini, Jakarta hampir kosong ditinggal para penghuninya.

Kesempatan ini juga yang dimanfaatkan oleh sebagian pemilik kendaraan, motor atau mobil untuk merasakan jalanan yang bebas macet di hari biasa. Mereka biasanya akan membawa kendaraannya untuk berputar keliling kota sembari merasakan sensasi berkendara di jalan tanpa hambatan.

Nah, di waktu seperti ini ada baiknya bagi Anda yang suka dengan kendaraan “wah” untuk mencoba menjadi spotter. Ini istilah bagi penggemar kendaraan eksotik yang berburu foto mobil atau motor keren untuk kemudian ditampilan di halaman media sosial masing-masing.

Caranya mudah. Cukup bersiap di jalan-jalan protokol atau kawasan elite dengan berbekal kamera telepon genggam atau kamera saku. Jika ada mobil atau motor keren yang berada di radar kamera, segera bidik untuk mendapatkan foto.

Pada Lebaran pertama, Minggu (25/6/2017), Otomania sudah bertemu beberapa mobil sport Ferrari yang dibawa berkeliling kota di pagi hari. Tidak lupa para penggemar modifikasi atau roda dua bisa ikut berburu kegemarannya sedang melintas di jalanan Jakarta.

Ini akan jadi kegiatan yang menarik bagi para penggemar otomotif untuk berburu kendaraan mewah di hari libur Lebaran. Biasanya tempat untuk menunggu kehadiran kendaraan premium ini ada di sekitar Bundaran HI, jalan Sudirman, Thamrin, kawasan SCBD serta seputar kawasan BSD dan dilakukan pada pagi hari.

Merasakan Jakarta lengang sudah satu pengalaman tersendiri. Ditambah kemudian berburu foto sembari mendengar raungan mesin sport di antara hutan beton tentu akan menambah pengalaman seru selama liburan di Jakarta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa