Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Belum Jual Mirage Produksi 2017

Aditya Maulana - Selasa, 2 Mei 2017 | 12:51 WIB
Mitsubishi New Mirage
Aditya Maulana - KompasOtomotif
Mitsubishi New Mirage

Jakarta, Otomania.com - Mitsubishi New Mirage diluncurkan pada 26 Juli 2016 di Central Park, Jakarta Barat. Sampai sekarang, merek asal Jepang itu masih menjual mobil kota (city car) dengan vehicle identification number (VIN) 2016.

Padahal tahun ini sudah masuk Mei, dan Mirage produksi 2017 belum juga dijual kepada konsumen di Indonesia. Tenaga penjual di stan Mitsubishi, IIMS 20917 juga mengatakan bahwa stok 2016 masih cukup banyak.

"Jadi kita habiskan dulu yang model 2016, setelah habis baru mulai jual yang 2017," kata tenaga penjual itu yang menolak disebutkan identitasnya saat ditemui Otomania.com, Senin (1/5/2017).

Mirage produksi 2016, lanjut pramuniaga itu diskon Rp 10 juta untuk konsumen yang membeli tunai atau kredit. Mengenai rakitan 2017, dia belum tahu kapan akan tiba di Indonesa.

"Beda dengan model 2017, meskipun sudah ada tidak akan dapat diskon. Bisa jadi menunggu unit 2016 habis dulu, baru yang 2017 datang," ujar pramuniaga itu.

Namun, ketika dimintai pendapat soal ini, Head of Sales and Marketing Group Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Choeru Cahya, belum menjawab pertanyaan Otomania.com.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa