Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Aksesori untuk Mitsubishi New Mirage

Aditya Maulana - Rabu, 28 September 2016 | 09:05 WIB

Surabaya, Otomania - Mitsubishi New Mirage bisa tampil lebih maksimal. Sebab, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia menyediakan program paket aksesorinya.

Akasesori resmi yang dijual terdiri dari empat item, dan bisa digunakan di masing-masing varian. Tipe Exceed, terdiri dari Rear Bumper Garnish, Side Window Deflector, dan Plating Tailgate Garnish. Sedangkan GLX, dan GLS, hanya Rear Bumper Garnish, dan Front Bumper Garnish.

Bicara banderol, untuk aksesori yang bisa digunakan di varian Exceed itu dijual Rp 2 juta, sedankan GLS, dan GLX Rp 3 juta. Harga tersebut on the road Jabodetabek.

"Harga tersebut belum termasuk ongkos pasang, hanya harga per item saja," kata Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT KTB di sela acara media test drive New Mirage di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (27/9/2016).

Perusahaan, lanjut Imam memberikan keleluasaan kepada diler untuk memberikan harga pada aksesori tersebut. Caranya juga dibebaskan, yang jelas patokan banderol dari KTB sudah diberikan.

"Jadi mau diler itu memberikan dalam bentuk promo, misalnya harga sekian sudah termasuk ongkos pasang, atau cara lainnya. Kita bebaskan kepada diler kalau soal itu," ucap Imam.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa