Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Mirage Lawas Masih Ada Stoknya

Aditya Maulana - Senin, 26 September 2016 | 13:05 WIB

Malang, Otomania - Ketersediaan unit Mitsubishi Mirage model lama ternyata masih ada. Namun, jumlahnya tidak banyak dan ditargetkan akan habis di akhir bulan ini.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengatakan, mengenai ketersediaan unit masing-masing diler berbeda-beda. Bahkan di Jakarta sendiri lebih sedikit dibandingkan wilayah lainnya.

"Ini memang sudah sesuai rencana kita, kalau bulan ini Mirage lama habis, dan bulan depan kita sudah mulai melakukan pengiriman dari diler ke konsumen, tetapi bulan ini kita sudah mengirim dari kami ke diler," ujar Imam di acara media test drive New Mirage di Malang, Jawa Timur, Senin (26/9/2016).

Menurut Imam, perusahaan memberikan program penjualan kepada masing-masing diler. Sehingga, konsumen yang beli akan mendapatkan promo menarik.

"Istilahnya kita memberikan subsidi kepada lising untuk pembelian Mirage lama. Targetnya memang harus habis bulan ini" kata Imam.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa