Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seorang Pria Berdiri di Samping Motor, Gerak-geriknya Bikin Resah Warga, Polisi Berhasil Temukan Barang Haram

Parwata - Minggu, 11 Desember 2022 | 17:00 WIB
Polisi menangkap seorang pria membawa narkoba dalam tas  (Foto Ilustrasi)
Tribunsolo.com/Chrysnha Pradipha
Polisi menangkap seorang pria membawa narkoba dalam tas (Foto Ilustrasi)

Otomania.com - Seorang Pria Berdiri di Samping Motor, Gerak-geriknya Bikin Resah Warga, Polisi Berhasil Temukan Barang Haram.

Seorang pria diamankan oleh petugas polisi berikut dengan barang bukti yang dibawanya di dalam tas.

Tas terebut berisi dua kantong plastik warna belang yang berupa narkotika jenis ganja dan diamankan oleh Satnarkoba Polresta Bogor Kota.

Pengamanan tersebut dilakukan pada Selasa (6/12/2022) lalu di wilayah Jalan Sholeh Iskandar, Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

2 kantong plastik berisi narkotika jenis ganja yang dibawa SAJ.
Dok. Humas Polresta Bogor Kota
2 kantong plastik berisi narkotika jenis ganja yang dibawa SAJ.

Pria yang ditangkap oleh petugas Satnarkoba Polresta Bogor adalah berinisial SAJ. Kasat Narkoba Kompol Agus Susanto mengatakan, penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang resah melihat aktifitas SAJ.

"Penangkapan yang dilakukan oleh Tim Opsnal unit 2 terhadap sdr SAJ, bermula dari informasi masyarakat yang tidak menyebutkan identitasnya menjelaskan bahwa di sekitar jalan raya itu sering di jadikan tempat transaksi narkoba," kata Agus dalam keterangan tertulis pada Sabtu (10/12/2022).

Agus menjelaskan, berdasarkan informasi tersebut tim opsnal unit 2, melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Hingga akhirnya, SAJ berhasil diamankan oleh polisi sedang berdiri di samping motornya dengan gerak-gerik yang mencurigakan.

"Saat itu juga tim opsnal langsung mengamankan laki laki tersebut dan dilakukan interograsi mengaku bernama SAJ lalu di lakukan penggeledahan dan dari gantungan sepeda motor ditemukan barang bukti itu," ungkapnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa