Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perampok Level Pro, Hardisk CCTV Digasak, Barang Elektronik Diborong Lengkap Sama Mobil Buat Angkut Jarahannya

Parwata - Sabtu, 10 Desember 2022 | 12:30 WIB
Kondisi pabrik pembuatan masker medis, di Jalan Raya Sukomanunggal No 37, Sukomanunggal, Surabaya, yang dirampok pada Rabu (7/12/2022).
TRIBUNJATIM/LUHUR PAMBUDI
Kondisi pabrik pembuatan masker medis, di Jalan Raya Sukomanunggal No 37, Sukomanunggal, Surabaya, yang dirampok pada Rabu (7/12/2022).

Otomania.com - Perampok Level Pro, Hardisk CCTV Digasak, Barang Elektronik Diborong Lengkap Sama Mobil Buat Angkut Jarahannya.

Perampokan ini terjadi di sebuah pabrik masker medis pada Rabu (7/12/2022) dini hari.

Tepatnya di Jalan Raya Sukomanunggal No 37, Sukomanunggal, Surabaya.

Informasinya, pelaku yang diduga kuat berjumlah lebih dari satu orang itu, berhasil mencuri sejumlah perangkat elektronik di dalam kantor.

Yang berupa satu buah TV, harddisk CCTV, printer merek Cannon, CPU beserta monitornya, serta ponsel merek Samsung, di ruang kerja pemilik pabrik.

Selain barang elektronik juga mobil yaitu Isuzu Traga bernopol L-8265-BX dan satu unit Suzuki Shogun warna abu-abu, yang biasa diparkir di area teras depan pabrik.

Kajadian perampokan tersebut baru diketahui oleh pihak pemilik saat petugas keamanan pabrik membuka pintu gerbangnya sekitar pukul 07.30 WIB.

Rantai pada pintu pagar utama kantor berbahan besi dan berlapis lempengan warna cokelat tersebut, lepas.

Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya Iptu Jumeno Warsito memperkirakan kerugian korban hingga ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Kelakuan Tiga Oknum Polisi, Mau Rampok Motor Warga Pakai Modus COD tapi Digagalkan Korban, Begini Kronologinya

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : TribunJatim.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa