Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Niat Asli Perempuan yang Nekat Terobos Pasprampes Terungkap, Presiden Jokowi Bilang Begini saat Kejadian

Parwata - Minggu, 20 November 2022 | 06:00 WIB
Tangkapan layar unggahan video bernarasi seorang perempuan menerobos Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) saat mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi) melintas.
INSTAGRAM.com/@jakartasiana
Tangkapan layar unggahan video bernarasi seorang perempuan menerobos Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) saat mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi) melintas.

Otomania.com - Niat Asli Perempuan yang Nekat Terobos Pasprampes Terungkap, Presiden Jokowi Bilang Begini saat Kejadian.

Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkam seorang perempuan berlari mendekati mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ternyata niat asli wanita yang nekat terobos penjagaan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) tersebut karena ingin bersalaman dengan Presiden Joko Widodo.

Melansir dari Kompas.com, Sekretaris Kabinet Pramono Anung menjelaskan peristiwa perempuan yang nekat terobos Paspampres karena ingin bersalaman dengan Presiden Joko Widodo saat melintas di kawasan Denpasar, Bali pada Kamis (17/11/2022).

Saat peristiwa tersebut terjadi, Pramono Anung satu mobil dengan Presiden Joko Widodo.

"Saya ingin menjelaskan peristiwa di Bali. Kebetulan pada saat terjadi saya semobil dengan Presiden," kata Pramono.

"Ada seorang perempuan yang memotong rangkaian Presiden ingin bersalaman dan sekaligus juga yang bersangkutan meminta kaus kepada Presiden," jelas dia.

Menurut Pramono, ketika bersalaman dengan Kepala Negara, tangan perempuan itu tidak mau dilepaskan karena bentuk kecintaannya kepada Presiden Joko Widodo.

Saat itulah, Presiden meminta kepada Paspampres untuk tidak berlebihan dalam menghalau perempuan tersebut.

Baca Juga: Tampangnya Bikin Gemetar, Presiden Amerika Serikat Joe Biden Bawa The Beast ke G20 Bali, Ini Fakta Menariknya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa