Kabin Alphard Kalah Mewah dari Kereta Luar Biasa yang Ditumpangi Jokowi ke Ukraina, Enggak Nyangka Seglamor Ini

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 29 Juni 2022 | 16:35 WIB
Naik Kereta Luar Biasa ke Ukraina, gerbong yang ditempati Presiden Jokowi super mewah, Toyota Alphard kalah glamor.
BPMI Sekretariat Presiden via Instagram @jokowi
Naik Kereta Luar Biasa ke Ukraina, gerbong yang ditempati Presiden Jokowi super mewah, Toyota Alphard kalah glamor.

Otomania.com - Kabin Alphard Kalah Mewah dari Kereta Luar Biasa yang Ditumpangi Jokowi ke Ukraina, Enggak Nyangka Seglamor Ini.

Kereta luar biasa yang ditumpangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ibu negara Iriana Jokowi ke Ukraina punya kabin super mewah.

Sebelumnya sobat Otomania perlu tahu, Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Ukraina untuk misi perdamaian dan merupakan kepala negara Asia pertama yang berkunjung di tengah konflik Rusia-Ukraina.

Perjalanan dengan kereta luar biasa tersebut dimulai dari peron 4 Stasiun Przemysl Glowny di kota Przemysl, Polandia, Selasa (28/6/2022) pukul 21.15 waktu setempat.

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo menaiki kereta luar biasa menuju ke Kyiv, Ukraina. dari Polandia, Selasa (28/6/2022).
BPMI Sekretariat Presiden via Tribunnews.com
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo menaiki kereta luar biasa menuju ke Kyiv, Ukraina. dari Polandia, Selasa (28/6/2022).

Presiden Jokowi dan rombongan diperkirakan tiba di Kyiev, ibu kota Ukraina keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana antara lain Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Sebagai informasi, Kereta Luar Biasa yang disiapkan oleh Pemerintah Ukraina tersebut digunakan pula oleh pemimpin negara yang berkunjung ke Ukraina beberapa waktu lalu.

Yang menarik dari kereta yang ditumpangi Presiden Jokowi dan rombongannya ini, meski dari luar masih seperti kereta pada umumnya, bagian dalam gerbongnya sangat mewah.

Dalam foto yang dibagikan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden (BPMI) via Tribunnews, ornamen emas menghiasi bagian dalam gerbong.


Editor : Naufal Nur Aziz Effendi
Sumber : Toyota.astra.co.id,Tribunnews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa