Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral Video Sejumlah Motor Mogok Habis Isi Bensin di SPBU, Tangki Dibongkar Ternyata Isinya Air, Polisi Turun Tangan

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 11 September 2022 | 16:05 WIB
Niat beli bensin di SPBU malah diisi air, sejumlah warga menguras tangki kendaraannya yang mogok dengan selang dan memindahkannya ke ember dan botor bekas.
Kompas.com
Niat beli bensin di SPBU malah diisi air, sejumlah warga menguras tangki kendaraannya yang mogok dengan selang dan memindahkannya ke ember dan botor bekas.

Otomania.com - Viral Video Sejumlah Motor Mogok Habis Isi Bensin di SPBU, Tangki Dibongkar Ternyata Isinya Air, Polisi Turun Tangan.

Viral video di media sosial Facebook yang memperlihatkan sejumlah motor warga malah mogok usai isi bensin di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Dalam rekaman video berdurasi 20 detik itu, diketahui kejadian berada di Kabupaten Sabu Rijua, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Yang bikin kaget, saat warga mencoba memeriksa penyebab motornya bisa mogok dengan menguras tangki kendaraan, ternyata isinya malah air bukan bahan baakr.

Bahkan terlihat jelas saat salah satu warga mengeluarkan air dari tangki menggunakan selang dan memindahkannya ke dalam botol bekas.

"Kita baru keluar dari SPBU semua ini. Mereka (petugas SPBU) isi pakai air. Saya punya motor tadi masih ada minyak dan tadi isi tambah Rp 20.000. ini isinya air semua," ujar dia.

Sementara, warga lainnya yang bernasib sama juga tengah mengeluarkan air dari dalam tangki sepeda motor dibantu oleh petugas SPBU.

Kejadian bermula saat sepeda motor mereka tiba-tiba mogok saat dikendarai.

Setelah tangki kendaraan diperiksa, ternyata isinya adalah air.

Baca Juga: Niatnya Siasati Kenaikan Harga BBM, Campur Bensin Beda Oktan Malah Bikin Hasil Pembakaran Mesin Mobil Jadi Begini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa