Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keluh Kesah Driver Ojol, Dilarang Petugas SPBU Ngisi Pertalite Dua Kali Sehari, Pertamina Buka Suara

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 8 September 2022 | 16:00 WIB
Ilustrasi. Driver ojek online (ojol) di Makassar mengeluh karena tidak bisa ngisi Pertalite dua kali.
Kompas.com/Isna Rifka Sri Rahayu
Ilustrasi. Driver ojek online (ojol) di Makassar mengeluh karena tidak bisa ngisi Pertalite dua kali.

Otomania.com - Keluh Kesah Driver Ojol, Dilarang Petugas SPBU Ngisi Pertalite Dua Kali Sehari, Pertamina Buka Suara.

Belakangan ini pemberitaan soal bahan bakar minyak (BBM) sedang ramai diperbincangkan, baik itu soal kenaikan harga dan ketersediannya.

Tebaru, viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan driver mobol ojek online (ojol) yang tidak bisa mengisi BBM Pertalite lebih dari satu kali.

Dalam video yang disebutkan terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan itu, sang ojol komplain dirinya tidak bisa mengisi Pertalite untuk yang kedua kalinya di hari yang sama, meski hanya bisa membeli Rp 50 ribu.

Dalam video, pengemudi ojol mengisi BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jl Perintis Kemerdekaan, depan pintu 1 Universitas Hasanuddin (Unhas).

Driver ojol ini tidak bisa mengisi BBM untuk kedua kalinya, meski yang pertama hanya membeli Pertalite Rp 50.000.

"Saya tadi pagi mengisi BBM Rp 50.000, karena hanya segitu kemampuanku. Masa saya sudah ada penumpang dan mau mengisi untuk kedua kalinya tidak bisa lagi. Tidak bisa begitu dong," komplain ojol yang belum diketahui identitasnya.

Namun petugas SPBU tetap ngotot dan tidak memperbolehkan pengisian untuk kedua kalinya meski pengisian pertama hanya Rp 50.000.

"Tetap tidak bisa Pak. Itu sudah aturannya pengisian hanya sekali dalam sehari biar itu Rp 50 ribu. Kalau mau komplain ke Pertamina Jl Garuda saja, bukan ke kami," kata petugas SPBU depan pintu 1 Unhas.

Baca Juga: Sempat Murah Meriah, Harga Revvo 89 di SPBU Vivo Kini Fix Lebih Mahal dari Pertalite, per Liternya Dijual Segini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa