Resmi Meluncur, Chery Perkenalkan Tiga Produk Mobilnya Sekaligus untuk Pasar Indonesia

Parwata,Wisnu Andebar - Sabtu, 29 Januari 2022 | 13:00 WIB
Chery Tiggo 7 Pro (kiri), Tiggo 8 Pro (tengah), Tiggo 4 Pro (kanan)
Chery
Chery Tiggo 7 Pro (kiri), Tiggo 8 Pro (tengah), Tiggo 4 Pro (kanan)

Otomania.com - Resmi meluncur, Chery perkenalkan tiga produk mobilnya sekaligus untuk pasar Indonesia,

Untuk pertama kalinya, PT Chery Motor Indonesia secara resmi memperkenalkan tiga produknya sekaligus.

Ketiga produk yang resmi diperkenalkan tersebut di antaranya Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan satu lagi Tiggo 8 Pro.

Ketiga Sport Utility Vehicle (SUV) dari Chery tersebut dipastikan akan diproduksi dan dijual di pasar otomotif Indonesia mulai tahun ini.

“Pengenalan ini dilakukan dengan tujuan untuk memperlihatkan produk-produk yang akan kami bawa, sekaligus menegaskan komitmen Chery di Indonesia,” kata Qin Gang, Marketing & Product Director Chery Motor Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (28/1/2022).

Pihaknya percaya diri untuk memasarkan ketiga produk tersebut di Indonesia, sejalan dengan popularitas Chery yang terus meningkat di pasar global.

"Dengan kekuatan produk yang kuat dan layanan yang sangat baik, seri Chery Pro sangat populer di pasar luar negeri dan telah mendapatkan berbagai rekognisi dan pencapaian," imbuh Qin Gang.

Sejauh ini, Chery Tiggo telah mengaspal di Eropa Timur, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan beberapa wilayah lain di dunia, dengan membawa pilihan yang lebih lengkap untuk konsumen global.

Sebelum Indonesia, beberapa negara juga sudah meluncurkan varian Tiggo merespons tingginya permintaan pasar global akan SUV asal Cina ini di Kazakhstan, Brazil, dan Ukraina.

Baca Juga: Chery dan BYD Bakal Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Begini Tanggapan Sekretaris Umum GAIKINDO

Sebagai tambahan informasi, Chery sempat meramaikan pasar otomotif Indonesia mulai 2006 lalu, melalui PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. (IMAS).

Namun sayangnya, merek mobil ini tak bertahan lama. Setelah 5 tahun, IMAS menghentikan pemasaran mobil Chery karena penjualan yang terus merosot.

Semoga dengan kembalinya Chery di Indonesia kali ini bisa meraih hasil yang lebih baik, sehingga konsumen pun makin punya banyak pilihan.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa