Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berkas Komplit, Black Box Mitsubishi Pajero Vanessa Angel Dikirim ke Jepang, Isinya Bakal Diungkap

Parwata - Selasa, 11 Januari 2022 | 15:00 WIB
Kondisi kendaraan yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel, setelah mengalami kecelakaan tunggal di (Km) 672+300 jalur A ruas Tol Jombang arah Mojokerto. (KOMPAS.COM/MOH. SYAFIÍ)
Kondisi kendaraan yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel, setelah mengalami kecelakaan tunggal di (Km) 672+300 jalur A ruas Tol Jombang arah Mojokerto. (KOMPAS.COM/MOH. SYAFIÍ)

Otomania.com - Berkas Komplit, Black Box Mitsubishi Pajero Vanessa Angel Dikirim ke Jepang, Isinya Bakal Diungkap.

Berkas persidangan kasus kecelakaan Vanessa Angel dan suaminya Febry Andriansyah telah dilengkapi.

Dengan dilengkapinya berkas tersebut, persidangan kasus kecelakaan tunggal artis ibu kota Vanessa Angel dan suaminya Febry Andriansyah memasuki babak baru.

Melansir dar TribunJogja.com, per Senin 10 Januari 2022, berkas perkara sopir Vanessa Angel masuk tahap P21 dan siap disidangkan.

Kini, Kepolisian Daerah Polres Jombang telah melengkapi berkas sopir Almarhumah Vanessa Angel, atas nama Tubagus Joddy untuk diserahkan ke Kejaksaan.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jatim Kombes Pol. Kombes Gatot Repli Handoko didampingi oleh Kapolres Jombang dan Wadir Lantas Polda Jatim, di ruang Press Confrence Mapolda Jawa Timur.

“Terkait laka lantas Vanessa Angel kita sudah melakukan pemeriksaan dan berkas perkara sudah diserahkan kepada kejaksaan oleh Polres Jombang,” terang Kabid Humas Polda Jatim.

Berkas driver almarhumah atas nama TJ sudah dinyatakan lengkap (P21) dan diserahkan ke Kejaksaan oleh Polres Jombang pada Selasa 23 November 2021.

Sedangkan, Suplemental Best Train System Elektronik Control Unit (SLM ECU), yang ramai diperbincangkan.

Black box berisi data elektronik ini sudah dikirim ke Jepang dan sudah mendapatkan laporannya pada 23 Desember 2021.

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : TribunJogja.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa