Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Tahun Tak Dinafkahi, Istri Polisi Bawa Petugas Propam Gerebek Suami Berduaan Bareng Pelakor, Grand Livina Digedor-gedor

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 10 Januari 2022 | 13:00 WIB
Tangkapan layar seorang istri oknum polisi saat melabrak suaminya dengan wanita lain didalam mobil di halaman Parkir Polres Lubuklinggau pasca melakukan penggerebekan di ruko, Minggu (9/1/2022) dinihari
Dokumentasi Warga/ TribunSumsel.com
Tangkapan layar seorang istri oknum polisi saat melabrak suaminya dengan wanita lain didalam mobil di halaman Parkir Polres Lubuklinggau pasca melakukan penggerebekan di ruko, Minggu (9/1/2022) dinihari

Otomania.com - Dua tahun tak dinafkahi, istri polisi bawa petugas Propam gerebek suami berduaan bareng pelakor, Nissan Grand Livina digedor-gedor.

Seorang istri sah oknum polisi menggerebek suaminya ketika tengah berduaan dengan wanita diduga selingkuhannya alias pelakor (perebut lelaki orang).

Peristiwa itu terjadi di sebuah ruko milik oknum polisi tersebut di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel)

Suami yang digerebeknya tersebut merupakan oknum polisi yang bertugas di Polres Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Dalam penggerebekan itu istri sah polisi berinisial S mengajak anaknya serta sejumlah petugas Propam Polres Lubuklinggau.

Berdasarkan informasi dihimpun Tribunsumsel.com di lapangan sebelum penggerebekkan ini, S sudah menaruh kecurigaan sejak dua tahun lalu.

Awalnya istrinya curiga melihat sikap suaminya tiba-tiba berubah termasuk kepada kedua anaknya.

Namun, upaya S untuk membuktikan suaminya selingkuh selalu gagal, karena suaminya selalu berkelit.

Ketika melabrak suaminya di Polres Lubuklinggau, S mengatakan selama ini sudah lama memendam rasa kekesalan mendalam pada suaminya.

Baca Juga: Pengakuan Pak Kades Saat Dituduh Selingkuh di Mobilnya, Baru Bicara Satu Menit Avanza-nya Dirusak

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa