Polisi dan Dokter Ungkap Kronologi Hingga Penyebab Pingsannya Pasangan Tanpa Celana Dalam di Innova Goyang

Adi Wira Bhre Anggono - Sabtu, 6 Juni 2020 | 17:00 WIB
Dua ASN yang diduga pasangan selingkuh, PNS perempuan H alias I (39) dan PNS pria Zul (37) menjalani perawatan di RS Simatupang, Asahan, Jumat (5/6/2020). Keduanya ditemukan warga dalam kondisi pingsan dalam sebuah mobil.
dok. Polres Asahan
Dua ASN yang diduga pasangan selingkuh, PNS perempuan H alias I (39) dan PNS pria Zul (37) menjalani perawatan di RS Simatupang, Asahan, Jumat (5/6/2020). Keduanya ditemukan warga dalam kondisi pingsan dalam sebuah mobil.

Otomania.com - Dua orang aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Asahan, Sumatera Utara ditemukan setengah telanjang di dalam mobil.

Kondisi keduanya pingsan di dalam mobil Toyota Kijang Innova BK 1746 BC yang terparkir di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kisaran pada Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dua orang yang diduga pasangan selingkuh itu saat ditemukan warga sudah dalam kondisi setengah telanjang dengan terlentang di baris kedua kabin.

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto menjelaskan keberadaan dua ASN berlainan jenis kelamin itu, diketahui polisi setelah seorang warga datang melaporkan ke Polres Asahan.

Warga tersebut memberitahukan adanya keberadaan sebuah mobil Innova yang mencurigakan terparkir di TKP.

Baca Juga: Wanita Ini Suruh Driver Ojol Masuk ke Kamar Mandi, Ngga Tahunya Disuruh Mengamankan Binatang Menjijikan

Laporan itu kemudian ditindaklanjuti, dan petugas mendapati kondisi mesin mobil menyala dan seluruh kaca jendelanya tertutup rapat.

"Kemudian empat personel kami turun ke TKP, mengecek kebenaran informasi itu. Dan benar ada sebuah mobil Innova dalam kondisi hidup.

Sempat diketuk kacanya, tak mendapat respon, sehingga dilakukan pencongkelan di bagian talang air," sebut mantan Kapolres Natuna itu, Jumat (5/6/2020).

Setelah jendela kaca mobil berhasil dibuka, didapati satu orang pria dan satu orang wanita tak sadarkan diri berada di jok baris kedua mobil.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa