Hugel Sopir dan Penumpang Travel di Kapal, 2 Mayat Telanjang Ditemukan Dalam Kabin Innova, Polisi: Ada Bercak Sperma

Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 28 Juli 2020 | 10:35 WIB
Dua mayat yang ditemukan dalam mobil dengan kondisi telanjang dievakuasi dari Pelabuhan Merak ke RS dr Drajat Prawiranegara, Serang, Minggu (26/7/2020).
Kompas.com/istimewa
Dua mayat yang ditemukan dalam mobil dengan kondisi telanjang dievakuasi dari Pelabuhan Merak ke RS dr Drajat Prawiranegara, Serang, Minggu (26/7/2020).

Otomania.com - Penemuan mayat di kabin Toyota Innova yang terparkir di kapal penumpang KMP Nusa Putra diduga pasangan hubungan gelap.

Mayat laki-laki dan wanita dalam kondisi telanjang itu ditemukan oleh penumpang lain saat kapal bersandar di Pelabuhan Merak.

Melansir dari Kompas.com, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengungkapkan bahwa ditemukan bercak sperma di tubuh RW.

Diduga, sebelum tewas di dalam mobil, S (54) dan RW (33) melakukan hubungan badan.

Baca Juga: Bikin Geger, Ada Mayat Pria dan Wanita Kondisi Telanjang di Kabin Innova yang Terparkir di Lambung Kapal

"Yang pasti berdasarkan hasil visum itu vaginanya ada luka lecet.

Diduga akibat benda tumpul, terus ada bercak sperma, diduga sudah melaksanakan hubungan intim," ujar Yudhis kepada wartawan di Cilegon, Senin (27/7/2020).

Sopir mobil Toyota Innova BG 1795 J itu yakni S (54), warga Sumber Hidup, Kecamatan Padamaran Timur, Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan.

Sedangkan penumpangnya adalah RW (33), warga Tanjung Makmur, Kecamatan Padamaran Timur, Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan.

S diketahui merupakan sopir mobil travel yang membawa enam orang penumpang dari Palembang menuju Blora, Jawa Tengah. Sedangkan RW adalah penumpang travel.


Editor : Adi Wira Bhre Anggono
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa