Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sebanyak 120 Personel Gabungan Bakal Diturunkan, Mending Enggak Usah ke Lokasi Ini saat Malam Tahun Baru 2022

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 29 Desember 2021 | 06:00 WIB
Petugas gabungan tiga pilar Jakarta Timur saat mengawasi penerapan protokol kesehatan di jalur inspeksi KBT, Duren Sawit, Senin 6/7/2020. (foto ilustrasi)
Istimewa/TribunJakarta.com
Petugas gabungan tiga pilar Jakarta Timur saat mengawasi penerapan protokol kesehatan di jalur inspeksi KBT, Duren Sawit, Senin 6/7/2020. (foto ilustrasi)

Otomania.com - Sebanyak 120 personel gabungan bakal diturunkan, mending enggak usah ke lokasi ini saat malam tahun baru 2022

Menjelang malam pergantian tahun, umumnya banyak masyarakat yang merencanakan perayaan detik-detik tahun baru ke tempat ramai.

Sayangnya untuk tahun ini, kegiatan tersebut belum bisa dilakukan karena Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19.

Selain itu, beberapa kawasan akan ditutup dan dijaga oleh pertugas terkait dengan tujuan meniadakan kerumunan orang yang berpotensi menyebarkan virus.

Baca Juga: Warga Jakarta Tak Berkutik saat Malam Tahun Baru 2022, Polisi Blokade 10 Kawasan Ini

Salah satunya adalah Pemkot Jakarta Timur bakal menutup kawasan Kanal Banjir Timur (KBT) yang ditetapkan sebagai satu lokasi crowd free night (CFN) pada Jumat (31/12/2021).

Kasatpol PP Jakarta Timur Budhy Novian mengatakan penutupan kawasan BKT tersebut guna mencegah kerumunan warga yang hendak merayakan pergantian malam Tahun Baru 2022.

"Nantinya segala mobilitas kendaraan dan pejalan kaki di kawasan KBT saat malam pergantian tahun akan dibatasi," kata Budhy saat dikonfirmasi di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (27/12/2021).

Nantinya, sejak Sabtu pukul 16.00 WIB, petugas gabungan bakal melakukan sterilisasi di kawasan KBT, meliputi wilayah Kecamatan Jatinegara, Duren Sawit, dan Cakung.

Baca Juga: Catat Nih, 5 Syarat Perjalanan Mobil Pribadi dan Umum Libur Nataru, Tidak Ada Penyekatan Tapi Pengetatan, Apa Maksudnya?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa