Nekatnya Kebablasan, Dua Maling ini Mencuri di Gudang Barang Bukti Satlantas, Saat Ditangkap Ngaku : "Saya Curi Pelek, Knalpot dan Kap Motor"

Parwata - Kamis, 15 April 2021 | 18:00 WIB
im Anti Bandit Polres Gowa, Sulawesi Selatan membekuk dua pria pelaku pencurian onderdil sepeda motor yang merupakan barang bukti kecelakaan lalu lintas di Gudang Satlantas Polres Gowa. Selasa, (13/4/2021).(KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T.)
im Anti Bandit Polres Gowa, Sulawesi Selatan membekuk dua pria pelaku pencurian onderdil sepeda motor yang merupakan barang bukti kecelakaan lalu lintas di Gudang Satlantas Polres Gowa. Selasa, (13/4/2021).(KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T.)

Otomania.com - Nekatnya Kebablasan, Dua Maling ini Mencuri di Gudang Barang Bukti Satlantas, Saat Ditangkap Ngaku : "Saya Curi Pelek, Knalpot dan Kap Motor".

Dua pria pelaku kejahatan dibekuk oleh petugas polisi

Melansir dari Kompas.com kedua pelaku kejahatan tersebut ditangkap, karena membobol gudang penyimpanan barang bukti.

Yakni gudang penyimpanan barang bukti Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Gowa, Sulawesi Selatan.

Kedua orang ini nekat mencuri onderdil motor yang merupakan barang bukti kecelakaan lalu lintas yang masih ditangani polisi.

Baca Juga: Kursi Sampai Part Mesin Bus Transjakarta Raib, Polisi Sukses Tangkap Pelaku, Kebanyakan Pengamen dan Preman di Pulogadung

Peristiwa ini berawal dari laporan hilangnya sejumlah onderdil motor yang merupakan barang bukti kecelakaan lalu lintas.

Yang ada di gudang Satlantas Polres Gowa, Jalan Usman Salengke, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa.

"Kasus ini berawal dari laporan hilangnya sejumlah onderdil sepeda motor di gudang barang bukti Satlantas Polres Gowa pada 1 Maret 2021," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Gowa AKP Jifri Natsir kepada Kompas.com, Selasa (13/4/2021).

Setelah ada serangkaian penyelidikan, polisi mendatangi rumah salah satu terduga pelaku berinisial AL (21) di di Dusun Manyampa, Desa Bontoala, Kecamatan Pallanga, Gowa.

Terduga pelaku AL kemudian menunjukkan rumah AA yang juga terlibat dalam pencurian ini.

Baca Juga: Bocah Dibawah Umur Sukses Satroni Tiga Toko Onderdil, Padahal Aksinya Cuma Dilakukan Sendirian


Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa