Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maling Ketiban Untung, Niat Bobol Kosan Malah Dapat Kunci Agya, Sayangnya Enggak Pinter Gelapin Mobil

Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 12 Mei 2020 | 19:45 WIB
Pelaku pencurian mobil, Syawal Hidayat warga Jalan Wilis, Kelurahan Rong Tengah, Kabupaten Sampang, saat duduk di kursi roda tertunduk lemas di halaman Mapolres Pamekasan, Selasa (12/5/2020).
Tribunmadura.com/Kuswanto Ferdian
Pelaku pencurian mobil, Syawal Hidayat warga Jalan Wilis, Kelurahan Rong Tengah, Kabupaten Sampang, saat duduk di kursi roda tertunduk lemas di halaman Mapolres Pamekasan, Selasa (12/5/2020).

Otomania.com - Seorang pencuri bak ketiban untung saat aksinya di sebuah kamar kosan berbuah sebuah kunci mobil, ia pun langsung sukses membawa kabur sebuah Toyota Agya berkelir putih.

Namun pelariannya tak berlangsung lama saat  Tim Opsnal Satreskrim Polres Pamekasan Madura dapat laporan dari korban.

Pria berusia 28 tahun tersebut ditangkap di Jalan Syuhada', Kelurahan Dalpenang, Kabupaten Sampang, Senin (11/5/2020) sekitar pukul 23.30 WIB malam.

Melansir dari Tribun Madura, Pelaku bernama Syawal Hidayat tersebut merupakan warga Jalan Wilis, Kelurahan Rong Tengah, Kabupaten Sampang.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mengatakan, pelaku mencuri mobil Toyota Agya bernopol L 1721 TG itu milik Khabibah Junaistian.

Baca Juga: Truk Tangki Pertamina Mendadak Pesek, Bawa LPG 18.500 Kg Cium Bokong Truk Fuso Ekspedisi, Untung Nggak Meledak

Agya Putih itu saat hilang berada di parkiran khusus penghuni kos yang berada di Jalan Stadion Gg V No 31 Kelurahan Barurambat Kota, Kabupaten Pamekasan, Senin (11/5/2020) sekira pukul 19.00 WIB.

Korban, kata dia merupakan seorang karyawati yang bekerja di Bank BTN Pamekasan.

Kronologinya, pada sekitar pukul 08.00 WIB korban berangkat kerja ke kantornya tanpa mengendarai mobil.

Ketika tidak membawa mobil ke kantornya, korban biasa memarkir mobil miliknya di parkiran khusus yang bersebelahan dengan kosnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa