Polisi Curiga Suzuki Thunder dan Bajaj Pulsar Mondar-mandir di POM Bensin, Saat Ditangkap Terungkap Biang Keresahan Warga

Ignatius Ferdian - Kamis, 7 Januari 2021 | 18:00 WIB
Beberapa motor yang kena razia karena memodifikasi tangki motornya
Polres Selayar
Beberapa motor yang kena razia karena memodifikasi tangki motornya

Otomania.com - Polisi Curiga Suzuki Thunder dan Bajaj Pulsar Mondar-mandir POM Bensin, Saat Ditangkap Terungkap Biang Keresahan Warga.

Ya, beberapa pengendara motor sport berbagai tipe, seperti Suzuki Thunder dan Bajaj diamankan Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Selayar.

Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar, Kompol Bustan, membenarkan hal tersebut.

Ia menyebut kegiatan yang dilakukan pihak Kepolisian ini untuk merespon keluhan warga terkait ketersediaan bahan bakar dan harganya yang dinilai kemahalan.

"Ya, polisi turun mengamankan pangkalan pengisian bahan bakar disemua APMS (Agen Premium Minyak Solar) karena menyikapi adanya informasi dari masyarakat terkait harga dan ketersediaan BBM," jelasnya. 

Atas dasar itu, polisi yang curiga pada para pengguna motor sport yang sering mondar-mandir di POM bensin melakukan investigasi dan pengamanan.

Baca Juga: Apes, Bensin Sambar Tungku Tambal Ban, Kios Langsung Ludes Tak Tersisa

Bajaj Pulsar sampai Suzuki Thunder 125 kena razia tangki buncit atau modifikasi oleh Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Selayar.

Para pemilik ditahan setelah terciduk bolak balik membeli BBM jenis premium di pangkalan penjualan bahan bakar (APMS) yang ada di Benteng (5/1/2021).

Para pembeli premium ini diamankan lantaran membeli bensin menggunakan motor yang tangkinya besar, dan diduga merupakan praktek ilegal perkulakan penjual bensin eceran.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa