Sakit Hati Motornya Dihilangkan, Pemuda Ini Nekat Bunuh Mantan Bos

Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 24 November 2020 | 18:00 WIB
Polsek Jatiuwung menunjukkan barang bukti kasus pembunuhan di Periok, Kota Tangerang, Senin (23/11/2020). Motif pembunuhan di Periuk karena pelaku dendam terhadap korban yang mantan bosnya.
Warta Kota/Andika Panduwinata
Polsek Jatiuwung menunjukkan barang bukti kasus pembunuhan di Periok, Kota Tangerang, Senin (23/11/2020). Motif pembunuhan di Periuk karena pelaku dendam terhadap korban yang mantan bosnya.

Otomania.com - Seorang pemuda nekat membunuh mantan atasannya karena dendam motornya pernah dihilangkan.

Pemuda yang kini telah dibekuk polisi tersebut nekat menghabisi nasib mantan bosnya saat sang korban sedang mengendarai motor di jalan raya.

Awal penyelidikan, polisi mengira bahwa korban menjadi sasaran begal, namun setelah ditelusuri ternyata justru pelakunya orang dekat korban.

Kini tersangka kasus pembunuhan pengusaha makanan beku yang tewas di Jalan Kampung Bayur, Kecamatan Periuk, Tangerang itu dijerat pasal pembunuhan berencana.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring mengatakan, tersangka NJ sudah merencanakan aksi kejahatannya terhadap korban berinisial Kit Fo lantaran dendam sepeda motornya dihilangkan.

Baca Juga: Ajak Kencan di Kos-kosan, Wanita Ini Ternyata Jadi Umpan, CBR150R dan Nyawa Korbannya Melayang Ditusuk 42 Kali

Tersangka NJ diketahui merupakan mantan karyawan korban.

"Alhasil tersangka ini berniat merencanakan menghabisi korban dan memutuskan mengeksekusi di daerah Kampung Bayur," ujarnya kepada wartawan, Selasa (24/11/2020).

Dalam melakukan aksinya, tersangka mendatangi korban dan mengajaknya berboncengan sepeda motor ke kawasan Kampung Bayur.

Saat dalam perjalanan, kata Aditya, NJ yang diboceng menggunakan motor milik Kit Fo langsung memukul kepala korban dengan palu yang disiapkannya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Adi Wira Bhre Anggono
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa