Mayat di Dalam Sumur Bikin Geger Warga, Kondisi Terikat Mulut Disumpal, Ternyata Pengusaha Rental Mobil Korban Perampokan

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 28 September 2020 | 11:00 WIB
Polres Siak bersama Polsek Tualang melakukan olah TKP pada temuan mayat Alhadar (29) di dalam sumur itu Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (22/9/2020).
Dok. Polda Riau
Polres Siak bersama Polsek Tualang melakukan olah TKP pada temuan mayat Alhadar (29) di dalam sumur itu Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (22/9/2020).

Otomania.com - Seorang pengusaha mobil rental jenazahnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan akibat aksi pembunuhan.

Belakangan diketahui para pelaku sudah merencanakan pembunuhan demi menguasai salah satu mobil milik korban.

Dua pelaku pembunuhan seorang pengusaha rental mobil bernama Alhadar (29), asal Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, akhirnya diringkus polisi.

Dua pelaku tersebut diketahui berinisial AN dan DV warga Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan, penangkapan terhadap kedua pelaku dilakukan pada Jumat (25/9/2020).

"Kedua pelaku berinisial AN dan DV. Masih ada dua pelaku lagi yang kami buru. Identitasnya sudah kami kantongi," ungkapnya, Minggu (27/9/2020).

Dedi Dibuat Kaget Melihat Ceceran Darah di Jalan, Ternyata Milik Mayat Perempuan yang Terlentang di Kebun Sawit, Diduga Jadi Korban Begal Karena Motornya Hilang

Dikatakan Agung, terungkapnya kasus pembunuhan itu setelah polisi melakukan penyelidikan di sekitar tempat kejadian perkara.

Dari keterangan saksi yang dihimpun, sebelum korban ditemukan tewas di dalam sumur sempat diketahui warga berada di rumah pelaku.

Adapun jarak antara penemuan mayat dengan rumah pelaku diketahui sekitar 50 meter.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Adi Wira Bhre Anggono
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa