Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Motor Dibabat Sekaligus Sama Avanza, Begini Kabar Para Penumpangnya

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 26 Oktober 2020 | 19:35 WIB
Kondisi mobil dan dua sepeda motor usai terlibat kecelakaan di Jalan Lawu daerah Papahan Kecamatan Tasikmadu Karanganyar, Senin (26/10/2020).
Tribunjateng.com/Agus Iswadi
Kondisi mobil dan dua sepeda motor usai terlibat kecelakaan di Jalan Lawu daerah Papahan Kecamatan Tasikmadu Karanganyar, Senin (26/10/2020).

Otomania.com - Insiden kecelekaan lalul lintas yang cukup parah terjadi di Karanganyar, melibatkan satu mobil dan tiga buah motor.

Sebuah Toyota Avanza hitam Nopol AD 8477 RT menabrak tiga motor yang sedag melaju.

Insiden nahas itu terjadi  di Jalan Lawu Karanganyar Desa Papahan Kecamatan Tasikmadu Karanganyar pada Senin (26/10/2020) sekira pukul 12.45.

Akibatnya, empat pengendara sepeda motor mengalami luka-luka usai terlibat kecelakaan dengan Avanza yang dikemudikan warga Jaten bernama Sri W (56).

Tiga sepeda motor yang terlibat kecelakaan masing-masing adalah Honad BeAT Nopol AD 5542 HF yang dikendarai Debbi G (28), Honda Vario Nopol AD 54223 AGF yang dikendarai Raisa Ajeng (18) dan Apriliana (18) ,serta Yamaha NMAX Nopol AD 5363 ARF yang dikendarai Dian Adhi (29).

Baca Juga: Ferdian Selamat Dari Maut Saat Tidur di Bagasi Honda Jazz, Empat Kerabatnya Tewas

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Widya Putri S menyampaikan, empat pengendara sepeda motor mengalami luka ringan.

Mayoritas mengalami luka lecet pada kaki, tangan dan punggung.

Para korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan saat ini sudah diperbolehkan pulang.

Kronologi kecelakaan itu bermula saat mobil Avanza hendak menyeberang dari utara atau tempat cucian mobil menuju ke selatan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa