Truk Tabrak Pembalap Liar Sampai Tewas, Langsung Rusak Diobrak-abrik Massa

Adi Wira Bhre Anggono - Rabu, 7 Oktober 2020 | 12:15 WIB
Sebuah truk dirusak massa usai disalahkan karena telah menabrak pembalap liar hingga tewas. Desa Buduan, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur pada Selasa (6/10/2020) sekira pukul 02.00 WIB.
Tangkapan layar Instagram @viralterkini99
Sebuah truk dirusak massa usai disalahkan karena telah menabrak pembalap liar hingga tewas. Desa Buduan, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur pada Selasa (6/10/2020) sekira pukul 02.00 WIB.

Otomania.com - Sebuah video yang beredar dan viral menampakan kerumunan massa yang merusak truk lantaran menabrak pembalap liar hingga tewas.

Unggahan video itu dibagikan salah satunya oleh akun Instagram @viralterkini99 pada Selasa (6/10/2020) siang.

Dalam unggahan video berdurasi 2 menit itu tampak segerombolan pemuda berada di tengah jalan sesaat sebelum truk melintas dan terjadilah kecelakaan.

Dinarasikan, truk tersebut menabrak pebalap liar hingga korban dikabarkan tewas.

"Truk muatan cabe menabrak pembalap liar, pembalap dikabarkan tewas, Selasa (6/10/2020) dinihari," tulis akun Intagram @viralterkini99.

Sopir Truk Kudu Mental Baja, Kejahatan Seperti Ini Kerap Menimpa Mereka

Hingga Rabu (7/10/2020) pagi, unggahan video tersebut telah dilihat lebih dari 50.000 kali.

Dalam keterangannya disebutkan peristiwa tersebut di Desa Buduan, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur pada Selasa (6/10/2020) sekira pukul 02.00 WIB.

Selain beredar di Instagram, video serupa juga beredar di media sosial Facebook, salah satunya diunggah oleh akun Osama AP pada Selasa (6/10/2020).

"Trabas aja selagi jalan milik umum bukan milik anak balap Gek opoyo iso trek di rem ndadak gek pas muatan," tulis akun Facebook Osama AP.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa