Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hilang Kendali, Dua Pemotor Meninggal Dunia Nyemplung Jurang Sedalam 50 Meter

Parwata - Selasa, 6 Oktober 2020 | 17:05 WIB
Pengendara dan penumpangnya meninggal dunia akibat kendaraan masuk ke jurang sedalam 50 meter di Jorong Air Mancur Silaing Kering, Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah datar, Sumatera Barat, Senin (5/10/2020)
istimewa
Pengendara dan penumpangnya meninggal dunia akibat kendaraan masuk ke jurang sedalam 50 meter di Jorong Air Mancur Silaing Kering, Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah datar, Sumatera Barat, Senin (5/10/2020)

Otomania.com - Dua orang pengguna motor berboncengan meninggal dunia setelah nyemplung ke dalam jurang sedalam 50 meter.

Peristiwa motor masuk ke jurang tersebut terjadi pada Senin (5/10/2020) sekitar pukul 14.15 WIB.

Dengan lokasi di Jalan Raya Padang Panjang - Padang, Jorong Air Mancur Silaing Kering, Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah datar, Sumatera Barat.

Melansir dari TribunPadang.com, korban meninggal dunia merupakan pengendara dan penumpang kendaraan sepeda motor Honda Astrea BA 4650 NE.

Kasubbag Humas Polres Padang Panjang, AKP Witrizawati mengatakan korban bernama Julius (53) warga Padang Pariaman, dan Riki (25) warga Padang Panjang.

Baca Juga: Kisah Ronald Bisa Selamat Usai Mobil Hancur Masuk ke Jurang, Sabuk Keselamatan Jadi Kunci

"Kendaraan sepeda motor Honda Astrea Kirana BA 4650 NE dikendarai oleh Julius (53) dengan membonceng penumpang bernama Riki (25)," kata Witrizawati, Senin (5/10/2020).

Sebelum kejadian, kendaraan datang dari arah Padang Panjang menuju arah Padang.

Namun, sampai di tempat kejadian pengendara kendaraan sepeda motor Honda Kirana tiba-tiba hilang kendali (out control) sehingga pengendara dan penumpangnya jaruh ke jurang.

Dikatakannya, kalau di dasar jurang tersebut terdapat sungai.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa