Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rem Blong di Jalur Pacet, 2 Bikers V-Ixion Jumpai Maut di Jurang

Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 8 September 2020 | 12:30 WIB
Polisi bersama relawan masyarakat saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan di kawasan Sendi, Pacet Selatan, Kabupaten Mojokerto, Minggu (6/9/2020).
Tribunjatim.com/IST
Polisi bersama relawan masyarakat saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan di kawasan Sendi, Pacet Selatan, Kabupaten Mojokerto, Minggu (6/9/2020).

Otomania.com - Dua orang pengendara Yamaha V-Ixion tewas di jalur tengkorak kawasan Pacet.

Dua bikers nahas itu meninggal dunia di lokasi kejadian kawasan Sendi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (6/9/2020).

Penyebab kecelakaan maut diduga lantaran motor bernopol S 2621 JAE yang dikendarai korban alami disfungsi rem atau rem blong ketika melewati jalan turunan tajam dari arah Kota Batu-Pacet Mojokerto.

Rem blong itu menyebabkan motor korban melaju tidak terkendali akhirnya menabrak pembatas jalan (Guard Rail) pada sisi kiri.

Korban terpelanting dan membentur pembatas jalan yang bersamaan dengan motornya melaju liar hingga terjerembab 'Nyemplung' ke dalam jurang sekitar lima meter.

Baca Juga: Rem Blong, Truk Trailer Gilas 7 Motor dan 1 Mobil di Lampu Merah, Korban Masih Diliputi Keberuntungan

Kapolsek Pacet, AKP Toni Hermawan membenarkan terkait kejadian kecelakaan sepeda motor yang mengakibatkan dua korban meninggal di kawasan Sendi, Pacet Selatan tersebut.

"Korban kecelakaan telah dievakuasi oleh anggota dan relawan masyarakat ke Rumah Sakit Sumbergelaga, Kecamatan, Pacet Mojokerto," ujarnya, Minggu (6/9).

Menurut dia, dari keterangan saksi di lokasi kejadian kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Identitas korban bernama Zam Harir Ithaqom pelajar SMK dan Ardiyanto (20) yang keduanya asal Dusun Dorocilik, Desa Batirono, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan.

"Iya, penyebab kecelakaan akibat rem blong" ucapnya. 

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul BREAKING NEWS: Dua Bikers Vixion Tewas Nyemplung Jurang di Kawasan Pacet Mojokerto, Rem Blong

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa