Sambil Teriak 'Besok Kiamat' Sopir Suzuki APV Ini Seruduk Gerbang Kantor Polisi, Senjata Petugas Nyaris Direbut

Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 22 September 2020 | 09:30 WIB
Seorang pria tak dikenal diamankan setelah mobil Suzuki APV yang dikendarainya memaksa masuk dengan menabrak gerbang Markas Komando Polresta Tasikmalaya, Senin (21/9/2020).
(KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA)
Seorang pria tak dikenal diamankan setelah mobil Suzuki APV yang dikendarainya memaksa masuk dengan menabrak gerbang Markas Komando Polresta Tasikmalaya, Senin (21/9/2020).

Otomania.com - Telah terjadi insiden penabrakan gerbang Markas Komando Polresta Tasikmalaya yang dilakukan seorang pengendara Suzuki APV.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Erdi Ardimulan Chaniago, menyebut pelaku dalam insiden itu mengendarai Suzuki APV hitam bernomor polisi D 1783 X Senin (21/9/2020) dini hari.

Pria tersebut sempat berhasil masuk paksa ke dalam markas polisi Kota Tasikmalaya tersebut dan turun sembari berteriak "besok kiamat".

Pelaku pun langsung diamankan saat hendak merebut senjata api salah satu anggota polisi yang sedang piket jaga malam.

"Betul ada kejadian dini hari tadi. Jam satu dini hari. ada orang menerobos pintu Polresta Tasikmalaya. Iya, orang tak dikenal.

Nekat! Curi Keran dan Shower Mahal di Kantor Polisi, Modal Sewa Kijang Innova Venturer dan Dandan Ala Pejabat

Mobil tersebut menabrak pembatas gerbang dan sempat masuk. Dia seorang diri dan langsung ditangkap oleh Tim Piket malam.

Saat dihentikan dan turun berteriak besok kiamat, besok kiamat," jelas Erdi, kepada wartawan lewat telepon, Senin petang.

Erdi menambahkan, sampai sekarang pria tak dikenal itu sedang diselidiki lebih lanjut terkait motif dan alasan menerobos paksa dan menabrak gerbang Markas Polresta Tasikmalaya.

Jika sampai nantinya terbukti dengan dua alat bukti akan berlanjut ke tingkat penyidikan karena berupaya membawa paksa senjata petugas.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Adi Wira Bhre Anggono
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa