Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IOOF 2020 Jadi Momen yang Pas Untuk Beli Xpander dan Pajero Sport, Mitsubishi Punya Promo Gede-gedean!

Muhammad Ermiel Zulfikar,Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 25 Agustus 2020 | 16:15 WIB
Mitsubishi Xpander Cross
Okkie Dwi
Mitsubishi Xpander Cross

Otomania.com - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal berpartisipasi dalama ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 dengan membawa sejumlah promo menarik.

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-75, Mitsubishi Motors siap menghadirkan program "Merdeka" selama berpartisipasi dalam ajang IOOF 2020 nanti.

Hal tersebut disampaikan oleh Naoya Nakamura, selaku President Director MMKSI.

"Khusus IOOF 2020, selain paket Merdeka Campaign yg sudah di-share, ada tambahan untuk sales program lainnya," ujar pria yang akrab disapa Nakamura ini kepada GridOto.com, Jumat (21/8/2020).

Baca Juga: Jangan Lupa! IOOF 2020 Mulai Berlangsung Sore Ini, Disediakan Hadiah Motor dan Uang Puluhan Juta

Salah satu yang mendapatkan promo menarik dari program ini adalah Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalannya yakni Mitsubishi Xpander.

Konsumen bisa menikmati program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun dan gratis asuransi 2 tahun atau cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan selama periode Agustus 2020 ini.

Ada juga Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin.

"Selama IOOF 2020 akan ada tambahan free insurance selama 3 tahun untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross," katanya.

"Ada pula free admin fee for All Passenger Car seperti Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, dan Eclipse Cross," tandas Nakamura.

Baca Juga: Toyota Bakal Meriahkan IOOF 2020, Banyak Produk Baru dan Program Penjualan Disiapkan

Sebagai informasi, Mitsubishi Motors dipastikan bakal memeriahkan acara Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 yang pastinya seru banget!

Tentu saja akan ada banyak program-program menarik lainnya untuk para pelanggan setia Mitsubishi Motors selama festival otomotif virtual ini berlangsung.

Adapun IOOF 2020 ini akan digelar pada 25 hingga 29 Agustus 2020 mendatang, disiarkan secara langsung di kanal gridoto.com/ioof dan channel YouTube GridOto mulai pukul 19.00 WIB.

Kalian juga bisa pantau https://www.mitsubishi-motors.co.id/ioof untuk terus mendapatkan informasi terkini mengenai program serta promo menarik yang bakal dihadirkan Mitsubishi Motors selama gelaran IOOF 2020.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa