Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Ikut Ramaikan IOOF 2020, Siap Manjakan Konsumen dengan Berbagai Promo Penjualan

Muhammad Ermiel Zulfikar,Adi Wira Bhre Anggono - Rabu, 19 Agustus 2020 | 13:25 WIB
Daihatsu Ayla dan Sirion facelift resmi meluncur
Channel Youtube Daihatsu Sahabatku
Daihatsu Ayla dan Sirion facelift resmi meluncur

GridOto.com - Festival daring Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 tentunya bakal diramaikan oleh sejumlah brand otomotif ternama Tanah Air.

Salah satunya adalah PT Astra Daihatsu Motor (ADM), yang siap memberikan ragam penawaran serta hiburan menarik kepada para konsumennya dalam kegiatan yang akan berlangsung pada 25 hingga 29 Agustus 2020 tersebut.

"Promo spesial pasti ada, seperti virtual event Daihatsu," ujar Amelia Tjandra, selaku Direktur Pemasaran ADM saat dihubungi GridOto.com, pada Kamis (13/8/2020).

"Ada promo gratis oli selama 1 tahun dan free biaya administrasi untuk yang melakuan pembelian secara kredit melalui ACC atau Daihatsu Finance," imbuhnya.

 Baca Juga: Festival Otomotif IOOF 2020 Akan Segera Digelar, Rugi Kalau Enggak Nonton!

Amel menambahkan, keikutsertaan Daihatsu dalam ajang IOOF 2020 ini dalam rangka kampanye digital untuk mempermudah masyarakat membeli mobil baru, terutama di tengah pandemi Covid-19.

Enggak cuma sekadar jualan, karena Daihatsu juga bakal memanjakan para pengunjung IOOF dengan ragam hiburan menarik, seperti quiz interaktif dan talkshow.

Amelia Tjandra, selaku Direktur Pemasaran ADM saat ditemui GridOto.com di kantornya yang terletak di kawasan Sunter, Jakarta Utara
Hendra/GridOto.com
Amelia Tjandra, selaku Direktur Pemasaran ADM saat ditemui GridOto.com di kantornya yang terletak di kawasan Sunter, Jakarta Utara

"Setelah rutin mengadakan virtual event bulanan, kali ini Daihatsu bergabung dalam acara yang diprakarsai oleh Google sebagai platform digital besar yang mempunyai jangkauan yang luas di Indonesia," papar Amel lagi.

"Melalui event ini kami berharap dapat menjangkau pelanggan yang tertarik membeli mobil tapi tidak mau ke outlet Daihatsu," tandasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa