Jangan Lupa! IOOF 2020 Mulai Berlangsung Sore Ini, Disediakan Hadiah Motor dan Uang Puluhan Juta

Muhammad Ermiel Zulfikar,Parwata - Selasa, 25 Agustus 2020 | 08:26 WIB

Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) siap menyapa masyarakat Indonesia pada 25 hingga 29 Agustus 2020 mendatang. (Muhammad Ermiel Zulfikar,Parwata - )

Otomania.com - Jangan lupa apalagi ketinggalan, Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) akan dilangsungkan.

IOOF ini akan dilangsungkan mulai hari ini, tepatnya Selasa (25/8/2020) pada pukul 19.00 WIB.

IOOF ini akan dilangsungkan secara online yang bisa disaksikan lewat channel Youtube GridOto dan juga situs GridOto.com/ioof.

IOOF akan digelar selama lima hari kedepan yakni mulai dari tanggal 25 sampai 29 Agustus 2020 yang akan datang.

Nantinya di IOOF 2020 ada banyak promo dari brand-brand otomotif ternama, review dan rekomendasi handal, serta dimeriahkan Youtuber Tanah Air yang pastinya menghibur dan seru banget!

Baca Juga: Menteri Perindustrian Yakin IOOF 2020 Akan Dukung Pemulihan Industri Otomotif Tanah Air

Enggak cuma itu, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa e-toll card, uang tunai senilai Rp 10 juta hingga motor.

"Diharapkan, suguhan entertainment dan edukasi bersama YouTuber, KOL dan industri otomotif yang tayang di YouTube ini, bisa menjawab kebutuhan informasi customer journey," papar Billy Riestianto, selaku General Manager OTOMOTIF Group dari KG Media.

"Lewat tayangan selama lima hari ini, calon konsumen akan lebih mudah bertransaksi dan ditawarkan program menarik dari APM. Saat yang tepat membeli mobil," pungkasnya.

Adapun IOOF 2020 ini merupakan festival online hasil kerja sama Google Indonesia dengan KG media, dalam rangka mendukung industri otomotif untuk menghadapi tantangan dan menjawab kebutuhan pasar di masa pandemi Covid-19.