Akhirnya Terkuak Pemilik Mobil Dengan Lubang Bekas Tembakan i Pinggir Jalan, Polisi Jelaskan Begini

Parwata - Jumat, 10 Juli 2020 | 14:15 WIB
Mobil misterus dengan lubang di pintu pengemudi yang diduga bekas tembakan, yang dititipkan perempuan tak dikenal ke warga Jember, Senin (6/7/2020), akhirnya terkuak.
sri wahyunik/surya
Mobil misterus dengan lubang di pintu pengemudi yang diduga bekas tembakan, yang dititipkan perempuan tak dikenal ke warga Jember, Senin (6/7/2020), akhirnya terkuak.

Otomania.com - Akhirnya terkuak siapa pemilik mobil warna merah yang ditinggalkan di sebuah jalan dengan lubang bekas tembakan.

Sebuah mobil dengan warna merah ditinggalkan oleh pengemudinya di Gang IV Perumahan Kodim Desa Jubung Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Melansir dari TribunJatim.com, dijelaskan oleh polisi bahwa mobil yang ditinggalkan tersebut adalah milik seorang pelaku penyalahgunaan narkoba di Jember.

Keterangan tersebut diberikan secara resmi oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Jember kepada wartawan pada  Kamis (9/7/2020).

Menurut Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jember AKP Dika Hadiyan, ada dua orang pelaku penyalahgunaan dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga: Serang Petugas dan Tak Hiraukan Tembakan Peringatan, Pelaku Maling Motor Bolong Kaki Kanannya

Tetapi kedua orang tersebut belum ditangkap. Dika memastikan, pihaknya sudah mengantongi identitas kedua orang tersebut, dan kini masih memburu mereka.

"Jadi seperti yang diberitakan di media sebelumnya tentang mobil yang digeletakkan di Perumahan Kodim hari Senin lalu, itu memang terkait dengan penyelidikan peredaran narkoba jenis sabu-sabu yang sedang kami lakukan," ujar Dika ketika memimpin rilis di Mapolres Jember kepada TribunJatim.com, Kamis (9/7/2020).

Dika menuturkan, pada Senin (6/7/2020) lalu, pihaknya mendengar informasi akan adanya transaksi sabu-sabu di seputaran Kecamatan Balung.

Polisi berusaha menangkap terduga peredaran sabu-sabu tersebut. Ada dua orang yang dikejar polisi, mengendarai sebuah mobil berwarna merah.

Ketika tiba di kawasan traffict light Kaliputih Kecamatan Rambipuji, polisi berusaha menghadang mobil merah tersebut.

Rupanya pengemudi mobil itu melawan. Dia menabrak mobil polisi, dan mobil warga di kawasan tersebut. Polisi pun mengeluarkan tembakan ke arah mobil tersebut.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : TribunJatim.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa