Heroik! Aksi Seorang Polisi dan Istrinya Mengamankan Jambret Jalanan dari Amuk Massa Viral di Medsos

Adi Wira Bhre Anggono - Sabtu, 20 Juni 2020 | 19:45 WIB
Tangkapan layar video anggota Polsek Sidomulyo, Lampung Selatan dan istri selamatkan jambret dari amukan massa, Jumat (19/6/2020).
Facebook Ewox Momo Liong
Tangkapan layar video anggota Polsek Sidomulyo, Lampung Selatan dan istri selamatkan jambret dari amukan massa, Jumat (19/6/2020).

 

Otomania.com - sebuah video yang berisi aksi seorang polisi dan istrinya mengamankan dua orang jambret mendadak viral di dunia maya.

Dari video tampak pasutri itu kesulitan memasukan para pelaku jambret ke dalam mobil mereka lantaran massa yang tak mau hentikan aksi main hakim sendiri.

Adapun unggahan video tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Ewox Momo Liong pada Jumat (19/6/2020) pukul 16.12 WIB.

Dalam unggahannya, akun Facebook Ewox Momo Liong menuliskan narasi sebagai berikut.

"Ini vidionya masruri rahman anggota polsek sidomulyo lampung selatan beserta istri menyelamatkan pelaku jambret yg lagi di massa."

Baca Juga: Viral Driver Ojol Cewek Dapat Kejutan dari Rekan Ojekers, Sudah 5 Tahun Ngojek, Dikenal Sebagai Ibu 3 Anak yang Tangguh

Berdasarkan petunjuk dari kolom komentar di unggahan tersebut, diketahui lokasi kejadian berada di Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan.

Konfirmasi Kompas.com

Guna mencari tahu bagaimana cerita sesungguhnya dari kejadian tersebut, rekan Kompas.com menghubungi langsung anggota Polsek Sidomulyo.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Adi Wira Bhre Anggono
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa