Dikiranya Mau Mencuri, Eh Ternyata Ngajak Wik-wik Sepeda Motor, Neneknya yang Jadi Malu

Adi Wira Bhre Anggono - Kamis, 18 Juni 2020 | 14:30 WIB
Tangkapan layar dari video yang beredar di media sosial Thailand menunjukkan seorang pria berhubungan seks dengan sepeda motor di siang bolong. Si nenek dilaporkan meminta maaf atas ulah cucunya.
ViralPress via The Sun
Tangkapan layar dari video yang beredar di media sosial Thailand menunjukkan seorang pria berhubungan seks dengan sepeda motor di siang bolong. Si nenek dilaporkan meminta maaf atas ulah cucunya.

Otomania.com - Kejadian langka terjadi di sebuah parkiran, di mana seorang pria mengajak hubungan badan sebuah motor.

Pria di Thailand itu menjadi perbincangan setelah terekam berhubungan seks dengan sepeda motor pada siang bolong.

Video yang menyebar pada 12 Juni 2020 itu memperlihatkan laki-laki tersebut duduk di kursi namun dengan kondisi setengah telanjang.

Warganet yang merekam aksi lelaki itu di Bangkok menuturkan, awalnya dia mengira si pelaku hendak mencuri motor, hingga dia melihat ada yang aneh.

"Saya melihat dari spion sepeda motor. Kemudian saya melihat pria itu duduk di kursi dalam posisi yang aneh," jelas si warganet.

Baca Juga: Calon Lady Racer Asal Bekasi Alami Luka Parah di Kepala, Kecelakaan Saat Akan Latihan MiniGP

Dilansir The Sun, Selasa (16/6/2020), si perekam mengungkapkan bahwa tangan laki-laki itu bergerak konstan, hingga dia sempat mengiranya pencuri.

"Namun, ketika saya kembali melihatnya, setelah mencoba untuk fokus, tampak jelas bahwa orang itu berhubungan seks dengan motor," ujar dia.

Tidak hanya si perekam, terdapat foto dari daerah lain yang memperlihatkan laki-laki yang sama berbuat tak senonoh di siang bolong.

Media Thailand berhasil melacak keberadaan lelaki tersebut hingga ke rumahnya, di mana sang nenek yang memberi keterangan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Adi Wira Bhre Anggono
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa