Minggu Pagi Kelabu, Terios Jadi Jelek Mukanya, Adu Banteng Sampai Avanza Terbalik

Adi Wira Bhre Anggono - Minggu, 14 Juni 2020 | 10:30 WIB
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan raya Cisolok - Palabuhanratu, tepatnya di Desa/Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (14/6//2020) dini hari.
Tribunjabar.id/M Rizal Jalaludin
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan raya Cisolok - Palabuhanratu, tepatnya di Desa/Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (14/6//2020) dini hari.

Otomania.com - Sebuah kecelakaan adu banteng yang melibatkan Sebuah Daihatsu Terios dan Toyota Avanza terjadi di di Jalan raya Cisolok - Palabuhanratu

Kejadian nahas itu terjadi tepatnya di Desa/Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut salah seorang warga Iman (40), kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Minggu (14/6/2020) dini hari.

Ia mengatakan, laka lantas adu banteng itu terjadi antara Daihatsu Terios bernomor polisi F 1376 DV dan Toyota Avanza bernopol F 1649 HK.

Baca Juga: Bu Bos Jagoan Maling, Baru Bebas 6 Bulan Sudah Umpetin 45 Mobil, Anak Buahnya Ada 4 Orang

"Tadi malam kejadiannya jam 3-an, kebetulan saya kan tidur di bengkel, pas mau tidur jam 3 itu saya dengar suara ledakan.

Saya kira kompresor saya meledak, pas dilihat keluar ternyata ada kecelakaan adu banteng mobil," ujar Iman saat diwawancara Tribun Jabar, Minggu (14/6/2020).

Menurutnya, setelah kejadian adu banteng, mobil Avanza sempat terbalik sehingga kaca jendela mobil sebelah kiri alami kerusakan.

"Yang Terios itu dari arah Palabuhanratu, yang Avanza dari arah Cisolok, mobil Avanza itu terbalik, sama warga dievakuasi dipinggirkan, kalau yang Terios posisinya tetap seperti itu," terangnya.

Baca Juga: Daihatsu Ayla Nyemplung Jurang 40 Meter, Malah Temukan Datsun Berisi Mayat di Tempat Yang Sama

Dari pantauan di lokasi kejadian, terlihat mobil Terios alami kerusakan cukup parah di bagian depan, pun mobil Avanza juga alami kerusakan yang cukup parah.

Hingga berita ini diterbitkan, belum mendapatkan jawaban dari pihak Kepolisian setelah dicoba di konfirmasi.

Artikel ini telah tayang di Tribunjabar.id dengan judul "Tadi Pagi Ada Laka Lantas Adu Banteng Terios vs Avanza di Jalan Raya Cisolok-Palabuhanratu Sukabumi".

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa