Truk Kontainer Mundur Sudah Minta Jalan Masih Ditabrak Honda BeAT, Pengendara Jatuh Tertelungkup Tak Bergerak, Sopir Diperiksa

Parwata - Sabtu, 13 Juni 2020 | 08:00 WIB
Ilustrasi kecelakaan
net
Ilustrasi kecelakaan

Otomania.com - Seorang pengendara Honda BeAT, mengalami kecelakaan menabrak sebuah truk kontainer .

Kecelakaan tersebut terjadi Jalan Raya Mojokerto-Surabaya, Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto Jumat (12/6/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Melansir dari TribunJatim.com, pengendara Honda BeAT Nopol AG 4163 UQ dengan Supangi (51) tewas di lokasi kejadian.

Korban tewas merupakan Pegawai Negeri Sipil Satpol PP Provinsi Jawa Timur asal Desa Waung, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk.

Baca Juga: Brakk! Muka Datsun Cross Ambyar, Tabrak Ambulans Rombongan Pemakaman PDP Corona, Petugasnya Pingsan

Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto, Ipda J Wihandoko menjelaskan, korban mengendarai Honda BeAT melaju dari arah Surabaya menuju ke Mojokerto.

Disaat bersamaan, sekuriti pabrik menghentikan sementara kendaraan dari arah Surabaya lantaran mendahulukan kendaraan truk kontainer dari seberang jalan yang akan masuk ke dalam perusahaan minuman air mineral tersebut.

"Sesampainya di lokasi kejadian diduga korban tidak menyadari dari arah berlawanan muncul truk kontainer sehingga sepeda motor menabrak bagian bumper sebelah kanan," ungkapnya.

Ia mengatakan korban terjatuh dari atas motor dalam kondisi tertelungkup dan tergeletak di tengah jalan. Korban mengalami luka parah di bagian kepala akibat benturan keras.

Baca Juga: Petugas Dishub Kesakitan, Ditabrak Sampai Mental Oleh Pengendara yang Coba Terobos Razia, Pelaku Sempat Ajak Ribut Petugas

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : TribunJatim.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa