Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Petugas Dishub Kesakitan, Ditabrak Sampai Mental Oleh Pengendara yang Coba Terobos Razia, Pelaku Sempat Ajak Ribut Petugas

Adi Wira Bhre Anggono - Kamis, 11 Juni 2020 | 15:00 WIB
Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Banyumas, Jawa Tengah, dirawat di rumah sakit setelah ditabrak pengendara sepeda motor saat razia penggunaan masker, Rabu (10/6/2020).
Kompas.com
Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Banyumas, Jawa Tengah, dirawat di rumah sakit setelah ditabrak pengendara sepeda motor saat razia penggunaan masker, Rabu (10/6/2020).

Otomania.com - Aksi nekat pengendara untuk menerobos razia kembali memakan korban dari pihak petugas.

Kali ini seorang petugas Dinas Perhubungan harus merasakan sakit disekujur tubuhnya lantaran ditabrak seorang pengendara motor.

Insiden itu terjadi di saat razia penggunaan masker di perempatan Dukuhwaluh, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (10/6/2020) sore.

Kepala Dishub Banyumas Agus Nur Hadi mengatakan, pengendara Honda Vario bernomor polisi R 5183 QV berinisial IF (23), warga Kabupaten Purbalingga, diduga panik saat menjumpai razia karena tidak menggunakan masker dan helm.

Baca Juga: Bagai Petir di Siang Bolong, Driver Ojol yang Dimakamkan Tanpa Prosedur Covid-19 Ternyata Positif Corona, Awalnya Keluarga dan para Rekan Ngeyel

"Pengendara ini boncengan, yang di belakang pakai masker dan helm, tapi yang depan tidak pakai masker dan helm.

Dia dari arah utara belok ke barat dengan kecepatan tinggi, kemudian balik arah ke timur dan menabrak petugas yang sedang berdiri," kata Agus saat dihubungi, Rabu malam.

Akibatnya, petugas Dishub yang diketahui bernama Dimas tersebut mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya.

Korban kini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Razia ada beberapa lapis, disetop yang di titik pertama, pengendara belok ke kanan, di titik kedua disetop lagi, kemudian pengendara balik arah dan menabrak petugas sampai terpental beberapa meter," ujar Agus.

Editor : Adi Wira Bhre Anggono
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa