Satu Mobil dan Dua Motor Dibakar, Ulah Warga Dua Desa Tawuran di Hari Lebaran, Berawal Saling Ejek di Pos Pencegahan Covid-19

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 25 Mei 2020 | 20:00 WIB
Sebuah mobil dibakar massa saat aksi tawuran antar dua desa di Kecamatan Buntu Batu, Enrekang, Sulawesi Selatan pada Minggu (24/5/2020).
Azis Albar/Tribun Enrekang
Sebuah mobil dibakar massa saat aksi tawuran antar dua desa di Kecamatan Buntu Batu, Enrekang, Sulawesi Selatan pada Minggu (24/5/2020).

Otomania.com - Aksi tawuran antar dua warga dusun dibarengi dengan pembakaran sebuah mobil dan dua buah motor, berawal dari saling ejek.

Tawuran antar pemuda itu terjadi di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Baraka Polres Enrekang, Sulawesi Selatan, Minggu (24/5/2020) dini hari.

Tawuran tersebut melibatkan pemuda dari Kampung Banca, Desa Bontongan, Kecamatan Baraka dengan Kampung Gura, Desa Buntu Mondong, Kecamatan Buntu Batu, Kecamatan Buntu Batu.

Kerusuhan terjadi di perbatasan kedua kampung tepatnya di portal Posko Pencegahan Covid19 di Dusun Gura, Desa Buntu Mondong, Kecamatan Buntu Batu.

Baca Juga: Mobil dan Motor Abis Isi Bensin Mogok Ramai-ramai, Honda BeAT Isi Dua Liter Dapat Bonus Seliter Air

Adanya tawuran antar kampung tersebut dibenarkan oleh Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo saat dikonfirmasi TribunEnrekang.com, Minggu (24/5/2020).

"Iya betul, dini hari tadi terjadi tawuran antar pemuda dari dua Dusun Gura dan Banca," kata AKBP Endon Nurcahyo.

Kapolres menjelaskan, tawuran tersebut terjadi karena persoalan sepele, bermula dari saling mengejek antar pemuda di portal pencegahan Covid-19.

Kemudian para pemuda kedua kubu saling provokasi dan akhirnya saling serang.

Baca Juga: Malmot Tertangkap Warga Gara-gara Motor Curiannya Habis Bensin, Padahal Sedang Turunkan Skill Mencuri ke Junior

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa