Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Idul Fitri Berakhir Sedih, Motor Digondol Dua Maling Usai Sholat Ied, Terekam Jelas di CCTV

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 25 Mei 2020 | 13:00 WIB
Tangkapan layar dua bandit membawa kabur motor milik penghuni kosan di Jalan Sidotopo Wetan, Kenjeran, Surabaya, Minggu (24/5/2020).
TribunJatim.com/istimewa
Tangkapan layar dua bandit membawa kabur motor milik penghuni kosan di Jalan Sidotopo Wetan, Kenjeran, Surabaya, Minggu (24/5/2020).

Otomania.com - Seorang pria kehilangan motornya usai pulang melaksanakan sholat Idul Fitri, aksi maling berjumlah dua orang terlihat jelas di rekaman CCTV.

Korban bernama Toyib justru merasakan susasan sedih di Hari Raya Idul Fitri usai kehilangan motornya begitu pulang dari sholat Ied.

Sidotopo Wetan, Kenjeran, Surabaya dirusak dengan adanya aksi pencurian sepeda motor.

Motor Honda BeAT bernopol L 5540 LZ milik penghuni kosan di Jalan Sidotopo Wetan 1-A, Kenjeran, Surabaya itu raib digondol dua orang maling motor alias malmot.

Berdasarkan rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di kawasan tersebut, aksi pencurian motor tersebut dilakukan dua orang pelaku secara berkomplot.

Baca Juga: Honda Vario Comot Setang Yamaha X1R Dipadu Part Mewah, Jadi Terlihat Ingin Ngegas

Dari rekaman video berdurasi 50 detik yang diperoleh, kedua pelaku tampak berboncengan ke lokasi menunggangi sebuah Suzuki Satria FU.

Mereka membagi tugas saat beraksi. Satu orang pelaku berciri-ciri, mengenakan setelan pakaian kemeja bermotif lengan panjang dan berhelm, tampak duduk di atas motor, seraya mengamati situasi.

Sedangkan, pelaku lain bercirikan mengenakan jaket warna cerah dan berhelm warna pink, bertugas sebagai eksekutor.

Bila diperhatikan, mulai dari tiba di lokasi hingga berhasil membawa kabur motor sasarannya, si eksekutor hanya membutuhkan waktu kurang dari 40 detik.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa