Tiga Penumpang Ambulans Terperosok Bareng Jenazah ke Jurang, Akibat Hujan Deras Guyur Jalanan Desa

Adi Wira Bhre Anggono - Minggu, 24 Mei 2020 | 20:30 WIB
Mobil ambulans milik RSUD Kapal yang mengangkut jenazah dan tiga penumpang terperosok ke dalam jurang di Desa Madenan, Tejakula, Kamis (21/5/2020).
Tribun-Bali.com/istimewa
Mobil ambulans milik RSUD Kapal yang mengangkut jenazah dan tiga penumpang terperosok ke dalam jurang di Desa Madenan, Tejakula, Kamis (21/5/2020).

Otomania.com - Sebuah mobil ambulans yang sedang mengantarkan jenazah terperosok ke jurang yang diduga akibat jalanan licin akibat hujan.

Ambulans pengangkut jenazah milik RSUD Kapal, Badung itu terperosok ke jurang sedalam 10 meter di Dusun Keduran, Desa Madenan, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali.

Kejadian nahas yang menimpa para penumpang dan sopir ambulans itu terjadi pada Kamis (21/5/2020) sore ketika hujan turun.

Melansir dari Tribun Bali, kecelakaan mobil ambulans ini untungnya tak sampai merenggut korban jiwa.

Baca Juga: Penjual Telur Tak Berkelit Diciduk Polisi, Ternyata Punya Dosa Lama Beraksi Jadi Malmot, Padahal 4 Tahun yang Lalu

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarjaya mengatakan, ambulans mulanya hendak mengantarkan jenazah dari RSUD Kapal menuju ke Desa Tembok, Kecamatan Tejakula.

Namun setibanya di Banjar Dinas Sanih, Desa Madenan, ambulans yang disopiri oleh Komang Beni Sastrawan (35) ini tiba-tiba mengalami hilang kendali, lantaran jalan yang dilintasi licin akibat diguyur hujan lebat.

Alhasil, ambulans dengan nomor polisi DK 1002 QL ini terperosok ke dalam jurang sedalam 10 meter.

Mengetahui adanya kejadian ini, polisi dibantu warga sekitar pun bergegas mengevakuasi sopir ambulans, tiga penumpang serta jenazah.

Baca Juga: Dibilangnya Mirip Senjata Ninja, Padahal Ini Makna di Balik Logo Mitsubishi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa