Dua Pemuda Tersungkur Foto Bareng Polisi, Ulah Gasak Motor Emak-emak Berakhir di Ujung Revolver

Adi Wira Bhre Anggono - Kamis, 21 Mei 2020 | 20:30 WIB
Tersangka pencurian motor di Surabaya terpaksa mendapat timah panas dari jajaran Polrestabes Surabaya, Rabu(20/5/2020)
Surya.co.id/istimewa
Tersangka pencurian motor di Surabaya terpaksa mendapat timah panas dari jajaran Polrestabes Surabaya, Rabu(20/5/2020)

Otomania.com - Tertangkap lagi dua orang pelaku pencurian motor di Surabaya yang berakhir dengan muntahan peluru dari ujung revolver.

Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya terpaksa lakukan tindakan tegas dan terukur karena mereka berusaha kabur walau ada tembakan peringatan.

Kedua tersangka yang dijebloskan ke tahanan yakni Dafit Pranata (20) asal Jalan Ploso Gang 2E Surabaya dan Muhammad Eko Satrio (25) asal Jalan Lebak Timur Gang 3 Surabaya.

Dalam aksinya, kedua pelaku ini lebih dulu berputar-putar mencari sasaran motor.

Baca Juga: Warga Kaget Ada Ular Piton 2 Meter Lilit Leher Remaja Hingga Kejang-kejang di Samping Motornya yang Masih Hidup

Di lokasi pelaku masuk ke pekarangan rumah (kos) lalu mengambil motor dengan cara merusak kunci setir dengan kunci model T.

Untuk menjarah motor emak-emak, pelaku hanya butuh waktu 10 -15 detik. Begitu kunci master langsung diputar dan posisi langsung on.

Mereka telah mencuri motor milik Listiawati (32) di Jalan Kupang Gunung Timur 1/19 Surabaya, Jumat 01 Mei 2020 pukul 19.00 WIB.

"Korban waktu itu lapor ke polisi dan langsung ditindaklanjuti dengan penyelidikan," tutur Iptu Agung Kurnia Putra, Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya, Kamis (21/5/2020) dikutip dari Surya.co.id.

Baca Juga: Geger, Viral Video Pria Berjubah Putih Adu Mulut dengan Petugas Check Point di PSBB Surabaya, Diduga Seorang Habib

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa