Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaca Belakang Innova Berserakan Dihantam Scoopy Ojol Saat Mau Parkir, Handphone Jadi Penyebabnya

Parwata - Sabtu, 2 Mei 2020 | 12:00 WIB
Personel Satlantas Polrestro Jakarta Timur saat mengamankan motor Yamaha Scoopy yang terlibat kecelakaan di Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (1/5/2020).
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Personel Satlantas Polrestro Jakarta Timur saat mengamankan motor Yamaha Scoopy yang terlibat kecelakaan di Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (1/5/2020).

Otomania.com - Kecelakan lalu lintas melibatkan dua kendaran yakni motor dan mobil terjadi pada Jumat (1/5/2020) sekira pukul 14.00 WIB. Motornya adalah tunggangan driver ojek online atau ojol.

Kejadian kecelakaan antara Honda Scoopy dan Toyota Inonva tersebut di Jalan Pramuka, Kecamatan Matraman

Melansir dari TribunJakarta.com, menurut saksi mata, Kosasih (41) mengatakan pengendara Honda Scoopy berpelat B 3669 SOH menabrak Innova yang hendak parkir di lajur kiri jalan.

"Pengemudi motornya ini meleng, dia bawa motor sambil main handphone. Pas ada mobil berhenti mau parkir ditabrak dari belakang," kata Kosasih di Matraman, Jakarta Timur, Jumat (1/5/2020).

Baca Juga: Lagi Panik Dikejar Ojol, Jambret Kaget Rem Motornya Ngeblong, Berhenti di Pantat Innova dan Sekarat Dihajar Massa

Akibat menghantam, pengendara motor yang melaju dari arah Rawamangun ke Matraman mengalami luka cukup parah di bagian wajah.

Sementara kaca belakang mobil Innova pecah terdampak benturan sepeda motor yang dikendarai Pengemudi Ojek Online itu.

"Yang bawa motor Ojol, mungkin pas kejadian dia baru dapat orderan jadi meleng enggak lihat mobil berhenti. Lukanya lumayan parah di hidung," ujarnya.

Oleh pengemudi Ojol lain yang melintas di lokasi, Kosasih menuturkan korban dibawa ke RS Evasari guna mendapat penanganan medis.

Baca Juga: Kasihan, Driver Ojol Mau Jual NMAX Buat Sambung Hidup Malah Ditipu

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : TribunJakarta.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa