Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocah SMP Bermotor Ugal-ugalan, Tewas Tertabrak Mobil Pengangkut Uang Rp 8 Miliar

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 6 Januari 2020 | 11:00 WIB
Jenazah Arifin Ilham Sanjaya (12) ditutupi kardus setelah tertabrak mobil jasa pengiriman uang Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Jalan Raya Maospati - Magetan, Minggu (5/1/2020).
Surya.co.id/Doni Prasetyo
Jenazah Arifin Ilham Sanjaya (12) ditutupi kardus setelah tertabrak mobil jasa pengiriman uang Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Jalan Raya Maospati - Magetan, Minggu (5/1/2020).

Otomania.com - Kejadian satu ini jadi bukti kalau anak di bawah umur memang belum aman untuk bawa kendaraan sendiri di jalan raya.

Seorang bocah SMP bernama Arifin Ilham Sanjaya (12), meninggal dunia seketika setelah ditabrak mobil kasa pengiriman uang ATM di Jl Raya Maospati, Magetan, Minggu (5/1/2020)

Saat kejadian, Pelajar SMP dari Desa Bogem, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan itu sedang berkendara motor bersama temannya, Raditya Irfan Hakim (12).

Berbeda dengan Arifin, Raditya hanya mengalami luka ringan dalam insiden nahas tersebut.

(Baca Juga: Mobil Terendam Banjir, Perlukah Ganti Busi Baru? Begini Jawaban NGK Indonesia)

Kecelakaan terjadi saat kedua pelajar SMP itu berboncengan menerobos perlintasan Jalan Raya Maospati - Magetan.

Namun diduga korban tidak memperhatikan arus lalu lintas yang ada dibelakangnya.

"Begitu ada suara daaar saya keluar rumah, melihat kedua anak itu sudah tergeletak. Satu selamat dibawa ke rumah sakit dr Sayidiman, satunya lagi tewas di lokasi kejadian," kata Bambang Dwi Yunanto warga setempat yang melihat pertama kali kedua korban tergeletak.

Dikatakan Bambang, ketika kecelakaan terjadi, kedua korban tidak mengenakan helm. Mereka terlihat mau menyeberang dari Desa Temboro ke Magetan.

(Baca Juga: Honda Vario Terbungkus Lumpur Pekat, Gagal Diselamatkan Karena HP Ikut Kecebur Banjir, Begini Penuturan Pemiliknya)

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Surya.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa