Panik! Pemotor Papasan dengan Gajah Ngamuk Sampai Jatuh Tersungkur, Kabur Sejadi-jadinya

Parwata - Rabu, 25 Desember 2019 | 13:30 WIB
Korban tepergok gajah liar yang selamat setelah tejatuh dari motornya di Dusun Jalung, Kampung Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Senin (23/12/2019) malam.
Dok Polsek Pintu Rime Gayo
Korban tepergok gajah liar yang selamat setelah tejatuh dari motornya di Dusun Jalung, Kampung Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Senin (23/12/2019) malam.

Otomania,com – Sebuah kejadian naas kembali dialami oleh seorang warga yang bernama Irpan.

Irpan panik setelah tepergok gajah liar hingga terjatuh dari motor yang dikendarainya.

Beruntung dirinya selamat dari amukan gajah liar setelah berhasil lari terbirit-birit tak tahu arah untuk menyelamatkan diri.

Melansir Dari Serambinews.com, kejadian tersebut terjadi di Dusun Jalung, Kampung Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Pada Senin (23/12/2019) malam sekira pukul 19.40 Wib.

Baca Juga: Panik Sejadi-Jadinya, Dua Pemotor dan Empat Mobil Terjepit Amukan Gajah!

Kapolres Bener Meriah, Akbp Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo, Ipda Abu Sajarah saat dihubungi Serambinews.com, Rabu (25/12/2019) membenarkan kejadian itu.

Bahwasanya seorang warga di Dusun Jalung, Kampung Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, tepergok gajah liar saat mengendarai motor di kawasan itu.

“Saat kejadian itu, korban sedang mengendarai sepeda motor sendirian dari Dusun Jalung menuju ke Blang Rakal dalam perjalanan tiba-tiba korban tepergok dengan satu ekor gajah liar.

Sehingga menyebabkan korban terjatuh dari sepeda motor,” ujar Kapolsek Pintu Rime Gayo, Ipda Abu Sajarah.

Lanjut Ipda Abu Sajarah,korban yang terjatuh dari sepeda motor panik langsung lari untuk menyelamatkan diri dari amukan gajah liar tersebut.

Baca Juga: Jajal Pajero Sport ke Sekolah Gajah di Way Kambas

Editor : Indra Aditya
Sumber : serambinews.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa