Pemotor Tertib Menunggu Kereta Lewat, Truk Nyelonong Jadi Pencabut Nyawa

Indra Aditya - Selasa, 24 Desember 2019 | 15:30 WIB
Pemotor ditabrak truk saat menunggu kereta lewat, korban tewas
Istimewa
Pemotor ditabrak truk saat menunggu kereta lewat, korban tewas

Otomania.com – Sudah suratan, manusia hanya bisa berusaha sebaik mungkin, namun takdir sudah diputuskan Yang Maha Kuasa.

Seperti yang dialami oleh premotor ini, berusaha tertib menunggu di balik perlintasan kereta, namun takdir berkata lain.

Seorang pengendara motor bernomor polisi T 4591 MK atas nama Yudi (35) tewas tertabrak truk di Jalan Plered, tepat di Kampung/Desa Pangkalan, Kecamatan Plered, Purwakarta, Senin (23/12/2019) sore.

Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan insiden kecelakaan ini menewaskan warga Desa Linggarsari, Kecamatan Plered.

Baca Juga: Truk Borong Tabrak Tiang Listrik Sampai Patah, Atap Warung dan Tembok Kena Imbas

Zanuar menambahkan kecelakaan berawal saat truk dengan nomor polisi B 9367 JM yang dikemudikan Odang Sudarman (36) datang dari arah Cibogo menuju Plered.

"Saat antre di perlintasan kereta api, pengemudi truk kurang konsentrasi sehingga menabrak pengendara motor yang ada di depannya," kata Kasat saat dihubungi.

Korban yang tertabrak truk itu pun mengalami luka-luka dan dilarikan ke puskesmas terdekat.

"Tapi, tak tertolong dan meninggal dunia pada saat dilakukan penanganan medis di Puskesmas Plered," katanya seraya menyebut kasus ini kemudian masih dalam tahap penyelidikan dan pemeriksaan aparat kepolisian.


Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Ditabrak Truk Saat Menunggu di Perlintasan Kereta Api, Seorang Pengendara Motor Tewas,

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Indra Aditya

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa